JakartaKiki eks CJR diam-diam akan selekasnya melaunching single solo perdananya di industri musik Tanah Air. Berlainan dari perjalanan musik awal mulanya saat bersama dengan CJR, kesempatan ini Kiki Eks CJR kerjakan semua sendiri. Dari mulai membuat lagu, proses rekaman, hingga kemudian kelak di pasarkan.

Walau tidak gampang, akan tetapi Kiki eks CJR berupaya nikmati semua hasilnya. Lebih telah lama dianya ingin bersolo karir.

“Insyaallah tahun ini ingin keluar single yang memang lagunya gue ciptain sendiri. Hanya memang struggling-nya ialah bagaimana triknya gue dapat membuat lagu tiada pertolongan dari orang yang lain. Ini kan gua saat ini jalan sendiri nih, berdiri di kaki sendiri yang memang seharusnya mikirin semua. Nah itu jika jaman dahulu kan ada yang ngurusin yang seperti kita tinggal hadir ke studio serta rekaman semua macem. Jadi tinggal ngikutin serangkaian yang telah disusunkan,” tutur Kiki eks CJR waktu didapati di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

“Ini kan memang sungguh lu mesti rekaman pertama, ke-2 bagaimana triknya lagunya nyampai ke audience-nya, jadi betul-betul pikirin sendiri. Itu yang sulit,” sambungnya.

Walau tidak menuturkan dengan detil, akan tetapi Kiki eks CJR mengusung topik cinta dalam single perdananya. Lagu itu terbentuk dari curhatan sahabatnya yang sering menceritakan padanya.

“Sebetulnya bukan narasi gue sich dari rekan gue banyak orang yang sharing dibikin lagu,” kata Kiki.

Telah ada dua lagu yang disediakan Kiki eks CJR untuk memberikan kembali eksistensinya di Industri musik Tanah Air. Dia mengharap lagunya kelak dapat di terima oleh penggemar musik Tanah Air.

“Telah ada dua lagu ya mudah-mudahan banyak yang menyukai serta di terima,” kata Kiki.

Buat Sendiri, Kiki eks CJR Siap Luncurkan Single Perdana
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose