Sejak buka lagi jadi personel One Direction, Zayn Malik tampak sangatlah serius dalam karier solonya. Beberapa waktu terakhir, kekasih Perrie Edwards itu bahkan juga melaunching suatu lagu baru hasil kolaborasinya berbarengan rapper Mic Righteous.

Tetapi bukanlah Mic Righteous atau Naughty Boy yang nyatanya sangatlah berkeinginan untuk mengajaknya duet. Malah rapper lain yakni 50 Cent yang kelihatannya terobsesi supaya dapat bekerja bersama bareng Zayn Malik.

Duit jadi argumen kenapa 50 Cent berkeinginan menggandeng Zayn Malik. Diluar itu, rapper dengan lagu In Da Club itu juga menyebutkan bila Zayn Malik butuh sosok produser yang pas di sekitarnya.

” Saya mau bikin ini (kerjasama) sukses. Saya dapat memberinya banyak duit serta dia dapat memberikanku banyak duit. Hal paling utama kenapa kau bikin ini (kerjasama) yaitu bahwa dia (Zayn Malik) mesti bekerja berbarengan produser, seniman serta beberapa orang yang pas, ” tutur 50 Cent seperti yang ditulis Daily Mirror.

Saat sebelum 50 Cent berkeinginan untuk mengajak Zayn Malik bekerja bersama, Naughty Boy sesungguhnya telah memperoleh peluang terlebih dulu. Salah satu produser asal Amerika itu bahkan juga telah melaunching sebagian lagu sebentar sesudah Zayn Malik hengkang dari One Direction.

Well, apakah harapan 50 Cent agar bisa mengajak Zayn Malik bekerja bersama bakal terwujud? Kurang lebih lagu seperti apa yang yang bakal mereka bikin apabila dua orang ini menyatu? Pasti asik nih.

Bukan Naughty Boy, Zayn Malik Malah Diminati Oleh Rapper Ini
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose