Sesudah menanti cukup lama berita dari Carly Rae Jepsen, pada akhirnya pelantun Call Me Maybe ini kembali pada dunia musik. Bukan hanya itu saja, pada MTv ia mengakui bila ia bakal mengusung style musik 80an.

Sudah pasti salah satu inspirasinya dalam rekaman yang bakal memiliki nuansa lawas itu yaitu Cyndi Lauper. Yap, penyanyi dengan style rambut yang nyentrik ini rupanya jadi salah satu pujaan dari Carly.

” Saya tengah dengarkan lagu-lagunya (Cyndi Lauper) serta suatu hal menghantamku, seperti, ini yaitu waktu paling baik musik pop. Murni, emosional th. 80an, serta saya mau bikin album yang meledak seperti itu lantaran lagu-lagunya tak basi, ” katanya seperti yang ditulis MTv.

Karenanya, pada hari Kamis malam lantas Carly memberi suatu pemberian khusus untuk pujaannya. Yap, Carly Rae Jepsen membawakan salah satu hits single paling baik Cyndi Lauper yang berjudul Time After Time.

Pada penampilannya itu, beberapa pendengarnya seakan dibawa Carly kembali menuju saat lantas. Yap, lagu Time After Time memanglah seperti mesin saat yang membawa seluruhnya pendengarnya kembali pada saat kejayaan Cyndi Lauper serta seluruhnya karya-karyanya.

Mesti disadari bila lagu Time After Time punya Cyndi Lauper memanglah salah satu lagu yang belum mati sampai sekarang ini. Ya, itu tampak dari banyak cover version lagu ini yang dibawakan dengan beragam style musik dari mulai pop sampai punk.

Carly Rae Jepsen Beri Hadiah Mesin Waktu Untuk Cyndi Lauper

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose