JakartaPresiden Republik Indonesia Joko Widodo resmi menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution di tanah kelahirannya di Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017). Berita bahagia itu jadi headline di beberapa mass media.

Nyaris semuanya orang-orang Indonesia membahas pernikahan itu, termasuk Cathy Sharon. Cathy memberi komentar pernikahan itu yang mengimbau beberapa tamu undangan tidak untuk membawa hadiah serta angpao.

” Malah menurut saya itu hal yang tunjukkan begitu mereka begitu simpel serta mensyukuri kehadiran tamu-tamu, tanpa ada menginginkan angpao atau hadiah. Itu betul-betul tunjukkan sikap mereka yang sederhana ya, simpel ajalah, ” ucap Cathy Sharon, waktu didapati di lokasi Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Mengagumi akan dengan Rencana Pernikahan Anak Presiden Jokowi

Masalah rencana pesta pernikahan keduanya, Cathy Sharon mengakui begitu kagum pada keluarga Joko Widodo yang masih tetap memegang teguh budaya-budaya di Indonesia.

” Komentar saya ya malah begitu menarik sekali. Saya sukai sekali dengan topik Indonesia mereka. Saya sukai sekali dengam photo prewed mereka yang kenakan batik serta beberapa photo di daerah daerah Indonesia, ” puji Cathy Sharon.

” Mereka memprioritaskan kultur Indonesia. Kesederhanaan orang Indonesia itu yang ditonjolkan serta itu saya sukai sekali, ” ucap Cathy Sharon.

Dalam peluang itu, Cathy Sharon juga mengemukakan ucapan serta doanya untuk pasangan baru Kahiyang Ayu serta Bobby Nasution.

” Kahiyang serta Bobby mudah-mudahan abadi serta cepet bisa momongan, ” papar Cathy Sharon.

Cathy Sharon Komentari Pernikahan Anak Presiden Jokowi
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose