Mendekati konser Anniversary Collaboration, D’Essentials of Groove meluncurkan single baru. Single paling baru ini juga di buat dengan memadukan dua judul lagu dari Maliq & D’Essentials serta The Groove.

Pihak penyelenggara benar-benar sangat menginginkan mengajak pengagum Maliq & D’Essentials serta The Groove turut andil dalam konser D’Essentials of Groove.

Pertama, penyelenggara membuat lomba me-retouch master design artwork promo sesuai sama imajinasi dengan hashtag #gueIkutan. Diluar itu, pilih judul lagu untuk topik lagu yang diambil berdasar pada lagu-lagu hits dua band itu dengan hashtag #gueSumbangJudul.

Pada akhirnya terpilihlah satu lagu sebagai single kerjasama band yang keduanya sama lahir pada tanggal 15 Mei.
” Yang dipilih yaitu ‘Coba Katakan Dengan Cinta’. Judul ini adalah paduan dari lagu Maliq & D’Essentials yang berjudul ‘Coba Katakan’ serta The Groove yang berjudul ‘Katakan dengan Cinta’, ” jelas Dani Hamid sebagai Managing Director Berlian Entertaiment waktu mengadakan jumpa pers di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

Yovie Widianto digaet untuk membuat lirik lagu ‘Coba Katakan Dengan Cinta’. Maliq & D’Essentials serta The Groove turun segera untuk aransemen lagu itu.

Jadi pencipta lagu, Yovie sendiri tidak rasakan kesusahan. Dengan Yovie adalah produser pertama untuk band yang digawangi oleh Rieka Roeslan, Reza, serta kawan-kawan.

” Kan ada pada point melody yang begini. Pendekatannya tidak jauh dari melodi yang umum mereka buat. Umpamanya, awalannya Maliq banget bridge-nya The groove-nya chorusnya bareng, ” terang Yovie.

” Kemampuan mereka jadi warna yang jadi kuat serta menarik. Saya kuat Angga nyanyi ada warnanya Rika ada lengkingannya, kedengeran walau kecil, ” lanjutnya.

Rieka sendiri menyebutkan The Groove serta Maliq & D’Essentials memanglah memiliki persamaan. Terkecuali tanggal lahir, terdapat banyak dari judul lagu keduanya yang sama serta cuma berlainan sedikit.

” Ya kita tuch memang banyak samanya, album kita The Groove miliki ‘Mata Telinga serta Hati’ sedang Maliq ‘Mata Hati Telinga’, ” timpal Rieka

Mulai hari ini, lagu ‘Coba Katakan Dengan Cinta’ video klipnya telah dapat didengarkan di radio. Ini juga akan jadi lagu topik pada konser D’Essentials of Groove di Jakarta Convention Center pada 6 September yang akan datang.

more videos : http://kumpulanlagukaraoke.com/

jual lagu karaoke (premium) : http://kumpulanlagukaraoke.com/order-2/

sample video premium : http://kumpulanlagukaraoke.com/sampel-video/

tag : kumpulan lagu karaoke, instrumental, no vocal, tanpa vokal,lagu barat, lagu indonesia, dangdut,koplo,house music, karaoke version,jual lagu karaoke,sample karaoke, COBA KATAKAN DENGAN CINTA, D ESSENTIALS OF GROOVE

COBA KATAKAN DENGAN CINTA – D ESSENTIALS OF GROOVE karaoke download ( tanpa vokal ) cover

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose