Siapa yg tidak mengetahui Okky Lukman. Satu diantara selebriti multitalenta dengan style kocaknya. Ya, Okky Lukman memanglah sudah malang melintang didunia hiburan tanah air.

Th. 90-an jadi awal dianya menapaki karier. Ia juga memulai kariernya di umur yang masih tetap belia. Dari situlah beberapa orang mulai mengetahui dianya.

” Saya memulai karier jadi komedian di th. 90-an. Beberapa orang mengetahui saya jadi komedian. Seiring waktu berjalan saya banyak belajar dari tiap-tiap bagian yang saya dapatkan, saya coba profesional serta totalitas dalam bagian seni yang saya lakoni, ” catat Okky Lukman dalam caption.

Okky selalu meningkatkan diri untuk coba profesional dalam bekerja. Tidak cuma untuk komedian, ia juga berupaya dalam bagian yang lain. Lihat perjalanan hidup yang ada, Okky Lukman terasa bersukur karna dianya masih tetap diakui untuk selalu dapat berkarir didunia hiburan ini.

” Saya berupaya menyesuaikan diri di mana juga saya ada. Dari mulai acara yang mungkin saja dipandang sepele hingga acara yang dapat mengasah kekuatan saya yang lain hingga saya temukan diri saya untuk dapat jadi host serta diakui dalam bagian ini. Semuanya yang saya lakoni hanya karna gagasan Tuhan, ” ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

Okky juga mengatakan terimakasihnya pada semuanya pihak yang sudah mensupport serta membantunya sampai kini. Karna dengan adanya banyak beberapa pekerja seni yang bermunculan ia masih tetap bisa diakui untuk membawakan satu acara.

” Saya bersukur ada didunia entertainment hingga sekarang ini di dalam ramainya pekerja-pekerja seni yang bermunculan serta kembali hanya karna Tuhan masih tetap mengizinkan saya untuk tetaplah ada di bagian ini. Terimakasih untuk animo yang setinggi-tingginya pada semuanya pihak baik off air ataupun on air yang senantiasa meyakini saya. Seseorang pekerja seni tidak sempat ada batasan untuk berkarya, ” ujarnya.

Curhatan Okky Lukman Syukuri Dianya Masih tetap Tetaplah Eksis di Dunia Hiburan Tanah Air
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose