Jakarta – Rasa-rasanya tidak banyak musikus dari Malaysia yang coba peruntungan di Indonesia. Bahkan juga, sampai saat ini jumlahnya masih tetap dapat dihitung dengan jari. Mungkin, hal tersebut malah dipandang oleh As’ad Motawh jadi kesempatan sendiri untuk dapat memperlebar sayap di Indonesia.

Berumur masih tetap begitu belia, 16 th., debut As’ad Motawh didunia musik pantas dihitung. Ia telah aktif di sosial media mulai sejak 2015 lewat akun Instagram @asad. motawh. Bahkan juga, ia mengaku Michael Jackson jadi ide terbesarnya.

” Mulai sejak empat th., As’ad lihat Michael Jackson bernyanyi dimuka beberapa orang. Kemudian As’ad pernah menari, tapi sesudah Michael Jackson wafat, As’ad tidak menari sekali lagi.

As’ad Motawh juga mengakui dapat berkiprah di Indonesia sesudah ia di ajak label Alfa Records dan banyak fans di Tanah Air. ” Fans di Instagram juga separuhnya dari Indonesia. Jadi, pada akhirnya okelah disini, ” kata As’ad Motawh.

Bicara tentang argumennya berkarier didunia musik, As’ad Motawh mempunyai mimpi yang begitu besar. ” As’ad menginginkan membesarkan nama di semua dunia. Langkah awal di Indonesia, Singapura, serta Brunei Darussalam, ” ia meneruskan.

Pastinya, karya jadi andalan As’ad Motawh dalam berkarier. Terakhir, ia melaunching single berjudul ” Senyum ” yang mengusung genre pop dance dengan beat yang dijanjikannya mengundang semangat serta mempunyai topik positif yang bisa di terima semuanya pihak.

Dari Malaysia, As’ad Motawh Terbang ke Indonesia untuk Fans
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose