Jakarta – Hubungan Baim Wong serta Vebby Palwinta diberitakan sudah selesai mulai sejak sekian waktu lalu. Hal tersebut diperkuat dengan lagu-lagu bimbang yang didengarkan pria kelahiran 27 April 1981 itu seakan mengungkap kesedihannya.

Tetapi, nampaknya rasa sedih itu berangsur sirna dari dalam hatinya. Bekas kekasih Marshanda itu juga seolah sudah buka hati untuk wanita beda yang tidak beda yaitu pesinetron muda, Cut Syifa.

Hal itu tampak lewat rekaman segera di Instagram Cut Syifa, Kamis (2/11/2017), yang diupload ulang oleh akun Instagram @lambenyinyir. Saat Cut Syifa tengah menegur pengagum seraya merekam aktivitasnya didalam mobil, Baim Wong mendadak keluar di kolom komentar.

Bukanlah sapaan umum, Baim Wong menulis, ” saya (emoticon hati) anda. ” Cut Syifa juga terlihat terperanjat serta segera membalas sapaan Baim Wong. ” Hai, Kak Baim! ” tutur wanita kelahiran 18 September 1998 itu.

Cerita Cinta Penuh Teka-teki

Tak tahu apa maksud sapaan Baim Wong yang terlihat tidak umum itu. Mungkin saja kah sang aktor menginginkan ambil hati Cut Syifa, wanita yang 17 th. lebih muda darinya?

Belumlah ada respon apapun masalah pertanyaan itu dari ke-2 belah pihak. Yang tentu, cerita cinta Baim Wong memanglah sering jadi teka-teki umum.

Terlebih dulu, Baim Wong pernah buat umum menerka-nerka saat dianya di beri selamat oleh beberapa rekan, seperti Wulan Guritno serta Chicco Jerikho. Beberapa orang mengira dianya sudah melamar Vebby Palwinta.

Tetapi sayang, dianya menampik menyikapi pertanyaan itu saat didapati mass media, beberapa waktu terakhir. ” Ah enggaklah, gue tidak dapat jawab, Gan. Tuch tidak bisa tuch, ” kata Baim Wong di acara syukuran film Titisan Setan, di lokasi Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

Dekati Cut Syifa, Baim Wong Resmi Pisahlah dari Vebby Palwinta?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose