Supaya Tidak dikenali pengagum masalah keberadaannya, Juicetin Bieber tampak dengan dandanan konyol waktu ada ditempat umum. Pelantun Sorry itu bahkan juga menyamar memakai wig serta kumis palsu cuma untuk masuk ke kedai kopi di kota Amterdam, Belanda.

Diambil Sindonews dari Aceshowbiz, (Senin (10/10/2016), beberapa saksi mata lihat Juicetin ada ditempat itu dengan dandanan aneh. Ia menggunakan rambut palsu berwarna cokelat, memakai kumis palsu besar serta berkacamata hitam. Sayangnya, hal dikerjakan Bieber malah mencolok serta ia segera jadi fokus perhatian.

“OMG OMG OMG dia betul-betul @justinbieber dia orangnya, dia minum kopi lantas pergi toilet!!! ” catat Charlotte yang ada di tempat itu.
Disamping itu, dalam dua photo yang diupload wartawan Belanda Charlotte Bouwman, Juicetin tampak duduk di satu bangku di kedai kopi dengan kenakan baju kotak-kotak serta celana warna krem. Ia terlihat duduk sendirian ditempat itu.

Dalam satu video yang diupload seseorang pengagum, Juicetin tampak meninggalkan kedai kopi itu. Disuatu titik, pelantun Let Me Love You mendekati beberapa gadis yang dia saksikan di jalan.

Sayangnya, beberapa pengawal Juicetin malah memohon penggemarnya itu untuk mematikan kamera yang tengah merekam video penyanyi harapan Kanada itu waktu ada di cafe.

Seperti diambil dari Aceshowbiz, Penyamaran yang dikerjakan Juicetin lantaran bekas kekasih Selena Gomez ini ikut serta peristiwa kurang mengasyikkan dengan sebagian orang pada malam hari. Bln. lantas, ia bahkan juga terekam kamera tengah meneriaki penggemarnya di Norwegia.

Terlebih dulu, seseorang fans Juicetin di Jerman berupaya menariknya waktu tengah ada di jalan nikmati situasi. “Orang itu berupaya, namun tidak berhasil, untuk menarik perhatian Juicetin selama malam serta saat mereka sama-sama bertemu, dia berupaya menerjang penyanyi itu, ” tutur seseorang saksi peristiwa itu.

DEMI NGOPI, JUSTIN BIEBER NYAMAR GUNAKAN WIG
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose