Telah jadi rahasia umum apabila bekerja pada orang artis, honor yang diperoleh bernilai semakin banyak. Namun sudah pasti untuk meraih titik itu tak gampang lantaran yang dinilai tidak cuma masalah keuletan bekerja, namun juga keyakinan.

Pada mass media, Dewi Perssik memberi perincian upah yang didapatkan pada pegawainya. Misalnya pada sang manager yang digaji Rp 30 juta tiap-tiap bln..

” Kak Fannie sama saya satu bulan di tv Rp 30 juta. Bila off air dia bisa Rp 10 juta, ” bocor Dewi Perssik didapati di lokasi Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Terkecuali Fannie sebagai manager, wanita asal Jember ini dapat merinci upah yang didapatkan pada penata rias dan asisten pribadi. ” Orang make-up saya satu bulan Rp 30 juta bila di tv, ini lainnya sekali lagi bila off air. Bila Molly (bekas asisten) Rp 9 juta, ” lanjutnya.

Statement itu di keluarkan oleh Dewi Perssik karena ia gerah dikira tidak memperlakukan pekerjanya dengan layak. Seandainya dianya dikira bohong, istri Angga Wijaya itu siap memberi bukti-bukti pembayaran.

” Bila mereka katakan tak (sesuai sama pernyataan), saya dapat jabarin semuanya buku tabungan saya. Lantaran tiap-tiap pembayaran kan ada rinciannya. Saya mikir rejeki, harta, dapat saya mencari asal dia (pegawai) setia saja sama saya. Semuanya, dari suami, atau siapa saja, bila kerja profesional, ” tutupnya.

Dewi Perssik Bocorkan Honor Managernya, Raih Beberapa puluh Juta Satu bulan!
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose