Penyanyi bertemura emas Hedi Yunus sebentar lagi bakal mengadakan suatu konser untuk menyembuhkan rindu beberapa pengagum. Konser yang bertopik Event Intimate Concert itu bakal di gelar pada tanggal 27 Juni yang akan datang.

Dalam konser yang di gelar pada bln. Ramadan ini, Hedi akan menyanyikan sebagian lagu religi. Walau sekian, ia meyakini lagu-lagu itu tidak cuma bakal di nikmati beberapa pengagum muslim, namun juga non muslim.

” Alhamdulillah dari album pop religi 1 serta 2 banyak dipunyai oleh rekan-rekan fans yang non muslim. Riliknya religi, lagu-lagunya Yovie banget, jadi dapat di nikmati oleh siapa saja serta bakal suka dengarkan lagu-lagunya, ” ungkap Hedi waktu jumpa pers di The Pejaten House, Jakarta Selatan, Senin (22/6).

Sesuai sama ritme yang telah ada, Hedi melaunching single barunya dalam konser ini. Single berjudul Doa itu berniat tidak ia launching berbarengan dengan Kahitna.

” Tidak ada apa-apa sih, lantaran memanglah telah ritmenya seperti itu (launching single sendiri). Dari dahulu ketika Ramadan, serta kawan-kawan Kahitna juga sangatlah mensupport, bikin produksi single atau album religi. Jadi mereka mendukung. Mari dong band Kahitna minta endorse, ” lanjutnya.

Untuk Kahitna, kesibukan solo beberapa anggota malah baik, seandainya terus ada prinsip dengan Kahitna. Tidak sabar mau melihat konser Hedi Yunus ini, KLovers?

Di gelar Pada Ramadan, Konser Hedi Yunus Tak Hanya Muslim
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose