Jakarta – Kemeriahan Malam Tahun Baru 2019 semakin meriah dengan Panggung Gempita 2019 SCTV. Berada di Pantai Karnaval Ancol, Senin (31/12/2018), panggung ini mendatangkan jejeran tampilan spesial dari beberapa musikus dan pesulap profesional.

Salah satunya band yang berlaga diatas panggung Gempita 2019 SCTV ialah Wali. Tampil sesudah Armada, Wali membawakan salah satunya hits mereka, “Doaku Untukmu Sayang”. Faank sang penyanyi, tidak dapat meredam air matanya.

Sesudah manggung di Gempita 2019 SCTV, Faank mendapatkan peluang untuk bercerita pengalaman Wali serta Wali Care Foundation saat berkunjung ke korban gempa bumi Donggala, Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillah, Wali serta Wali Care menitipkan sumbangan yang diberikan. Kami dapat juga berjumpa korban gempa serta walikota ditempat,” tutur Faank yang diteruskan dengan pengalamannya saat ada di Donggala.

Faank terharu saat kembali kenang dianya serta team Wali Care saat ada di tempat terdampak gempa. “Jika lihat di tv kan efek gempanya kronis. Demikian lihat dengan cara langsung, nyatanya memang semacam itu,” sambungnya.

Wali serta Wali Care sempat juga turun ke tempat terdampak Tsunami Anyer. Disana,mereka ikut juga mencari jenazah korban dan keluarga artis yang bernaung dibawah manajemen Wali, Aa Jimmy.

Gelaran spesial ini akan diwarnai dengan Musical Firework pertama serta paling besar di Indonesia yang akan menaburkan sinar kembang api di selama 4 km Pantai Ancol saat 13 menit.

Gempita 2019 ditayangkan dengan LIVE oleh SCTV semenjak jam 21.00 WIB serta akan diteruskan dengan program “Welcome 2019” yang ada pada hari Selasa, 1 Januari 2019 pagi hari jam 01.00 WIB.

Di Panggung Gempita 2019 SCTV, Wali Papar Cerita Mengharukan
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose