JakartaAyu Ting Ting kembali jadi buah bibir. Pemicunya tidak beda karena kemunculan video Ayu Ting Ting tengah duduk bersebelahan dengan Raffi Ahmad di satu pesawat.

Ini adalah beberapa kalinya Ayu Ting Ting serta Raffi Ahmad ‎digosipkan mempunyai hubungan gelap. Puncaknya saat Nikita Mirzani buat pernyataan mengebohkan mengenai Ayu-Raffi. ‎Nikita Mirzani mengakui sempat memergoki Raffi Ahmad serta Ayu Ting Ting di Hotel Dharmawangsa.

” Nah selalu acara yang gue bawain kan memanglah acara isu. Yang memanglah disediain wadah untuk orang mengklarifikasi apakah berita itu benar, apakah tidak benar, apakah setting-an, apakah tidak. Lagian ada kabarnya itu kan bukanlah main ada-ada saja. Tentu dari orangnya sendiri. Maka dari itu hati-hati saja, ” ucap Nikita Mirzani, beberapa waktu terakhir.

Hal tersebut menyebabkan kemarahan teman dekat Ayu Ting Ting, Ruben Onsu serta Ivan Gunawan. Dalam satu acara talkshow yang dipandunya, Ruben Onsu serta Ivan Gunawan mengecam aksi Nikita Mirzani yang mengulas Ayu Ting Ting lewat tayangan segera.

‎ ” Saya ketahui sekian waktu lalu, pernah ada mohon maaf produsernya. Sorry saya bercakap gini, saya saring kalimat dengan halus. Tapi saya berani ngomong dengan live, saya kecewa. Saya berani ngomong disini, masalahnya dengan saya, apa problemnya, ketemu sama saya, kita kerjakan disini (stasiun tv). Jadi sesama satu tv mesti ada kekompakan, tidak sama-sama tikam, tidak sama-sama hajar, ” ucap Ruben Onsu.

” Saya sempat membawakan acara infotainment 12 th., tanpa ada somasi, tanpa ada teguran. Karna, saya miliki kalimat serta kalimat yg tidak memojokkan orang. Jadi dengan live, saya menyebutkan kekecewaan dengan (Ruben sebut nama acara yang dimaskud-red). I’m so sorry. Ingin tahu apa? Saya tidak dapat on air kan. Saya minta kru-nya datang ke saya, jumpai saya dengan jantan, karna kalian meng-on air suatu hal yang buat ricuh orang selalu, beberapa isu selalu, ” paparnya.

Reaksi Ayu Ting Ting

Disamping itu, Ayu Ting Ting juga segera jadi buruan mass media. Ditambah lagi, Ayu Ting Ting pernah memperoleh pembelaan dari beberapa sahabatnya seperti Ruben Onsu, Ivan Gunawan serta Dewi Perssik.

Didapati selesai acara talkshow di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017), pelantun ” Alamat Palsu ” itu malas memberi jawabannya. Ayu Ting Ting jadi hindari wartawan tanpa ada mengatakan sepatah katapun

” Ayu bagaimana masalah tempo hari (sindiran Nikita Mirzani) yang hingga menangis dibela Ruben serta Ivan Gunawan? ” kata mass media. Ayu Ting Ting diam saja serta mengarahkan langkahnya ke mobil.

Lebih Tertarik Ulas Jonghyun SHINee

Walau sebenarnya, terlebih dulu saat disuruhi komentar mengenai berita bunuh diri artis Korea, Jonghyun SHINee, Ayu Ting Ting ketertarikan menjawabnya. ‎ Maklum, Ayu Ting Ting benar-benar sangat hoby dengan artis Korea.

” Iya kaget banget. Itu kan saya sempat photo dengan personel lainnya juga, ” tutur Ayu Ting Ting.





Di tanya masalah Nikita Mirzani, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose