Masuk pertengahan th. 2018, sebagian selebritis Tanah Air mengambil keputusan untuk pindah ke jalan yang tambah baik. Sebagian tampak aktif ikuti kajian keagamaan, yang lain malah telah mantap kenakan hijab.

Sekarang ini, artis yang kenakan hijab seakan tidak takut untuk kehilangan pekerjaan. Malah sebagian salah satunya banjir rejeki sesudah mengambil keputusan untuk tutup aurat. Lalu bagaimana dengan penyanyi serta artis cantik Aura Kasih?

” Memanglah belum juga (ada gagasan berhijab). Kan bila itu tidak bisa bebrapa turut trend, tidak bisa yang diwajibkan dari orang, mesti dari sendiri. Jadi bila di tanya kapan (berhijab) belum juga tahu, belum juga dapet gagasan, ” tutur Aura Kasih, waktu didapati di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5).

Bukanlah tanpa ada sebab Aura Kasih masih tetap terasa sangsi. Pasalnya untuk beberapa orang berhijab memanglah jadi ketentuan besar. Oleh karena itu, perlu kesiapan mental yang masak supaya tidak beralih fikiran di dalam jalan.

Hal itu lah yang jadi pertimbangan Aura Kasih untuk kenakan hijab. Tidak ingin sebatas turut trend, ia mengakui menginginkan mempersiapkan mental serta hati yang kuat. Terutama untuk sekarang ini, wanita berumur 37 th. itu telah tidak menggunakan baju yang berkesan seksi.

” Aku sich sampai kini masih tetap standard fashion yang standard. Aku termasuk juga yang tidak sangat vulgar istilahnya. Coba meletakkan suatu hal di tempatnya saja, ” ujarnya.

Incoming search terms:

  • aura kasih
Di tanya Masalah Peluang Berhijab, Aura Kasih Tidak Ingin Ikut-Ikutan Tren
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose