Sekian waktu akhir-akhir ini umum digemparkan dengan timbulnya berita yang mengatakan bila ada seseorang entrepreneur asal Binuang, Tapin, Kalimantan Selatan yang mengadakan pernikahan mewah untuk anaknya. Tidak tanggung-tanggung, acara ini bahkan juga lebih cocok disebut jadi pesta rakyat dari pada satu resepsi perkawinan.

Bukanlah tanpa ada argumen, itu semuanya karna pesta resepsi itu ikut mengundang beragam nama penyanyi popular Indonesia bak satu konser. Diantara demikian banyak penampil, ada nama Duo Serigala yang masuk dalam daftar penyanyi di acara pernikahan itu.

Berhasil buat umum penasaran dengan kemunculan brosur pesta rakyat yang mengedar, Pamela Safitri pada akhirnya buka nada. Ia juga membetulkan bila acara resepsi pernikahan mewah bertabur bintang itu memanglah benar ada.

” Iya ini benar, saya kelak show disana, ” papar Pamela waktu dihubungi KapanLagi. comĀ® lewat pesan Whatsapp pada Kamis (8/2) tempo hari. Dari pembicaraan singkat itu, dapat di pastikan bila pernikahan viral ini memanglah tidaklah satu hoax.

Waktu di tanya selanjutnya masalah hal semacam ini, Pamela juga mengakui bila terlebih dulu ia telah sempat lakukan show di pesta pernikahan mewah seperti itu. Sudah pasti ini jadi hal yang begitu umum untuk group dangdut yang begitu popular ini.

Tidak hanya Pamela, isu pernikahan ini sendiri terlebih dulu juga telah di konfirmasi oleh Rina Gunawan. Artis yang berpindah jadi seseorang entrepreneur WO (Wedding Organizer) itu juga mengatakan bila pernikahan mewah ini memang sungguh-sungguh ada.

Incoming search terms:

  • dua serigala dibenuang
  • duo serigala di binuang
  • kursus gitar di binuang
Di tanya Masalah Pernikahan Mewah di Binuang, Ini Kata Pamela Duo Serigala
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose