Ringgo Agus Rahman mulai kiprah layar-lebar lewat komedi romantis berjudul JOMBLO garapan Hanung Bramantyo. Aktingnya jadi Agus yang komikal memperoleh tanggapan positif sampai masuk nominasi pemeran paling utama paling baik dalam Festival Film Indonesia 2006.

Selesai kiprah tersebut nama Ringgo yang terlebih dulu lebih di kenal jadi penyiar radio jadi populer. Ia lalu memperoleh banyak tawaran jadi aktor paling utama di beberapa judul komedi.

Sesudah lama memainkan ciri-khas stereotip pemancing tawa, Ringgo memperoleh experience berlainan dalam drama bertopik SATU HARI NANTI. Ayah satu anak ini memainkan peran tokoh Din, seseorang pria dewasa yang suka tidur dengan adanya banyak wanita walau telah mempunyai kekasih.

” Ciri-khas ini satu tantangan buat gue. Kalian saksikan lah sampai kini adakah yang meyakini gue dengan peranan serius? Disini gue tidak berkomedi, cocok ditawari sempat : ‘Wah, gue dapat pula diakui memainkan peran yang beda’. Jadi ini tantangan baru, ” tutur Ringgo didapati di Epicentrum XXI, lokasi Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa tempo hari (5/12).

Uniknya, karna peranan berlainan berikut suami dari jenis sekalian aktris Sabai Morscheck itu jadi merinding. Ia bahkan juga nyaris menampik tawaran yang ada. Terkecuali mesti berakting serius, Ringgo dituntut menghapal dialog banyak bhs asing dari bhs Inggris, Jerman, Thailand sampai Tamil kurun waktu singkat.

” Cocok awal ditawari pernah tidak dapat karna persiapannya hanya di beri saat 10 hari. Tapi pada akhirnya berhasil diyakinkan ada guru bhs. Merinding sich cocok main film ini, seringkali mikir seperti, ‘Bisa tidak ya? ‘. Ini peranan yang terlebih dulu tidak sempat ikut serta, ” lanjutnya.

Tetapi kenyataannya, Ringgo berhasil menggerakkan tantangan dengan baik dari sutradara yaitu Salman Aristo. Tidak heran saat syuting film ini, pria asal Bandung itu terasa seperti balik jadi aktor debutan.

Diakui Berakting Ciri-khas Serius, Ringgo Agus Rahman Ngaku Merinding

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose