Karir bermusik Angela Nazar di Belanda berhasil membuatnya jadi juara ketiga X Factor Belanda 2013. Saat ini Angela siap berkarier di Indonesia. Mujur Angela segera ditawari ikut serta dalam konser IRREPLACEABLE punya Yovie Widianto. Istimewanya lagi, salah satu pakar musik Indonesia itu bersedia membikinkan lagu kiprah untuk dia.

” Dari pertama ketemu sama mas Yovie memanglah segera pas. Saya sangatlah semangat serta betul-betul mujur dapat kerja bareng mas Yovie. Banyak musisi Indonesia yang mau duet bareng, namun favorite terus mas Yovie lantaran kan dia mentor musik saya. Saya juga nge-fans Glenn Fredly, jadi ingin duet bareng dia, semoga didengar, ” ungkap Angela.

Dengan saat ini konsentrasi di genre pop, rupanya Angela malah memperoleh ide dari musik RnB soul lantaran dianya terlahir di generasi 90-an. Karena tersebut Angela tumbuh dengan musik-musik 90-an yang banyak memiliki konsep RnB serta soul hingga dianya pilih Mariah Carey serta Whitney Houston juga sebagai ide terbesarnya.

” Bila di tanya bagaimana dapat menulis lagu itu sesungguhnya senantiasa bisa dari pengalaman hidup saya ya. Namun juga tidak mesti bener-bener saya yang alami. Terkadang saksikan dari pengalaman rekan serta keluarga. Lantaran pengalaman keseharian itu mungkin saja ide suatu lagu, ” ungkap Angela.

Gadis yang rupanya suka pada film tindakan mafia seperti SCARFACE ini juga menuturkan bahwa dianya tak terlampau konsentrasi menulis lagu masalah cinta. Mengapa demikian?digaet-yovie-widianto-angela-nazar-sena-9977f2

” Ya, lagu cinta memanglah bagus. Hanya saya lebih sukai menulis lagu yang lebih ke arah motivasi hidup atau ada suatu pesan yang utama, ” tutup Angela suka. (kpl/ami/aia)

Sumber: kapanlagi.com

 

Digaet Yovie Widianto, Angela Nazar Suka Menulis Lagu
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose