Jakarta – Kepopuleran Marilyn Monroe seolah tidak lekang oleh waktu. Buktinya, potret bugil bomseks masa 1950-an itu masih tetap jadi rebutan beberapa kolektor yang juga akan ada di arena lelang Heritage Auction di New York, minggu depan.

Ditulis dari Daily Mail, Kamis (5/10/2017), dua belas pose seksi Marilyn Monroe, termasuk juga waktu rayakan ulang tahunnya serta bugil di kolam renang juga akan dilelang dengan nilai fantastis. Beritanya, beberapa photo itu bernilai 35 ribu dolar atau sekitaran nyaris Rp 500 juta.

Diberitakan TMZ, beberapa photo Marilyn Monroe itu dipotret th. 1962, th. yang sama juga dengan kematian sang legenda. Foto-foto yang berisi kemolekan badan Marilyn Monroe itu dipotret oleh seseorang photografer bernama Lawrence Schiller.

Dalam beberapa photo itu, Marilyn Monroe terlihat menggunakan saat di satu kolam renang. Rambutnya dilewatkan terurai, tanpa ada teratur dengan rapi. Riasan berwajah juga tampak alami, tanpa ada lipstik merah menyala.

Ada banyak photo yang dipotret saat sang aktris menyentuh air. Sesaat sebagian photo beda tunjukkan Marilyn Monroe tengah berpose di tepi kolam sembari melepas handuk yang membalut badannya.

Photo Marilyn Monroe itu adalah satu diantara photo langka selebritas yang juga akan dilelang. Potret khusus Frank Sinatra, The Beatles, Bruce Springsteen, serta Muhammad Ali akan di tawarkan dengan angka yang tidak kalah fantastis.

Incoming search terms:

  • photobugil
Dilelang, Photo Bugil Marilyn Monroe Bernilai sampai Rp 500 Juta
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose