Setelah Dewi Perssik sharing tentang perampokan dan kesetiaan dari seorang pria yang diduga merujuk pada Angga Wijaya, suaminya. Saat ini pedangdut asal Jember itu kembali sharing panjang di Insta Story akun pribadinya, @dewiperssikreal.

Dalam tiga tulisan yang berlainan, Depe menjawab ramalan dari seorang paranormal yang mengatakan kalau pernikahannya di ambang bahaya karena ia sangat mengekang Angga. Depe meradang mendengar ramalan itu dan memberikan keterangan lewat status panjang.

Menurut Depe, ia tidaklah sosok istri yang menyukai mengekang suami. Jika sampai kini Angga senantiasa berada di sebelahnya, itu yaitu sisi dari pekerjaan Angga yang disebut road managernya.

Depe membuka kalau Angga dibayar dengan profesional atas pekerjaannya sebagai road manager. Dan pekerjaan itu telah ditempuh Angga mulai sejak pertama kalinya mereka berteman, lantas lalu jatuh cinta dan mengambil keputusan untuk menikah.

Tetapi nampaknya saat ini rumah tangga Depe dengan Angga sedang bermasalah. Dalam tulisan selanjutnya di Insta Story, Depe mengunggah status dari seseorang yang menjelaskan urutan masalah sang penyanyi dengan Angga.

Disamping itu, sampai detik ini Angga tidak memberikan pernyataan ataupun mengunggah status di akun pribadinya. Padahal biasanya Angga begitu rajin up-date di Instagram, baik tentang kegiatan pribadinya ataupun kebersamaannya dengan Depe.

Dimaksud Kekang Suami, Dewi Perssik Sharing Panjang di Insta Story
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose