Jakarta – Komedian Aming barusan buat kehebohan selesai dianya tampak kembali berdandan jadi seseorang wanita. Rupanya kemunculan photo itu menyebabkan spekulasi negatif umum.

Parahnya sekali lagi, hingga ada yang mengatakan Aming saat ini telah jadi seseorang transgender. Ketahui berita itu, komedian 37 th. itu juga geram.

Lewat Instagram pribadinya, Aming mulai bicara berkaitan tuduhan itu. ” OKNUM media halu, OKNUM netizen Julid halu, OKNUM akun-akun issu halu. Mencari uang gitu sangat tsayy. Mending naikin pamor OKNUM syelebrities/skuter aktor gimmick serta settingan gih! ” katanya.

Aming terasa heran dengan komentar negatif warganet. Pasalnya, ini bukanlah pertama kali ia berdandan jadi seseorang wanita. Terlebih jadi aktor, Aming telah mencicipi beragam jenis peranan.

” Kaya yang ngga p ernah saksikan uwaknya ini tampak aneh-aneh ya selama karier dimari ya. Peranan jadi gembel, preman, orang doa sembari ngancem, gigolo, banci, sampai jadi setan di jabanin.., ” sambungnya.

Menginginkan Senantiasa Profesional

Jadi seseorang aktor yang menyukai dunia seni, Aming mengakui senantiasa menginginkan lakukan pekerjaannya dengan profesional. Meskipun ia dituntut untuk jadi wanita, Aming juga akan menjalaninya dengan sepenuh hati.

” Maaf-maaf bila keseluruhan, gak sukai beberapa 1/2 seperti umumnya OKNUM aktor seni peranan nanggung serta abal-abal. Saya lebih suka dimaksud SENIMAN, ARTIST… daripada pesohor. IM NOT CELEBRITIES. Saya menginginkan di kenal karna karya, bukanlah sensasi aje gile gan, ” tuturnya.

Bila ada selebritas beda yang berniat memakai sensasi untuk menambah pamornya, beda perihal dengan Aming. Daripada ikutan mencari sensasi, bekas suami Evelyn itu pilih untuk menghilang.

” Setiap jagat raya hiburan ramai lewat cara saya berkarya, saya gone,,, Ilang! Gak mumpung sekali lagi hot hajar buat apa, promo apa, ” imbuhnya.

Diakhir curhatannya Aming memohon umum untuk dapat lebih berfikiran positif pada apapun. ” Saya doakan kita semuanya sehat berbahagia berfikiran jernih serta mempunyai hati yang bersih dan dijauhkan dari celotehan jari-jari yang mungkin saja saja tanpa ada diakui dapat menghancurkan hidup seorang, ” harapnya.

Dimaksud Transgender, Aming : Tidak Sukai Setengah-Setengah
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose