Sekarang ini umum tengah lantang membahas masalah pelecehan seksual yang dihadapi oleh pedangdut Via Vallen. Ceritanya, ada sosok pesepakbola populer yang namanya tidak dijelaskan, memohon Lewat untuk lakukan hal tidak pantas. Netizen sendiri telah menebak bila sosok itu yaitu striker Persija asal Kroasia, Marko Simic.

Tidak sebatas orang-orang umum, beberapa artis juga pada akhirnya turut buka nada menyikapi masalah ini. Bahkan juga, Disc Jockey (DJ) Dinar Candy juga nyatanya sempat alami peristiwa sama, di mana Ia sempat jadi korban pelecehan Simic. Didapati mass media, Dinar juga bercerita urutan perkenalannya dengan Simic.

” Sesungguhnya Dinar tidak sangat baik sama dia (Simic) karna Ada problem gitu. Jadi dia itu sempat nge-DM di Instagram Dinar, Dinar fikir itu positif thinkingnya dia itu perlu rekan atau apa, karna Dinar tidak nonton serta up-date problem bola juga. Selalu aku saksikan profilenya pemain bola, lantas Dinar bertanya. ‘Do you play soccer? ‘, selalu kata dia ‘Yes’. Kata aku, ‘Uda berapakah lama di Indonesia? ‘, kata dia ‘Belum tahu, belum juga ngerti’. Aku positif thinking saja mungkin saja dia ingin mencari rekan atau apa, ” kenangnya saat didapati di Lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Dari perjumpaan umum, lama-lama Simic mulai tunjukkan gelagat aneh. Puncaknya saat mereka lakukan video call, di mana Simic memohon Dinar untuk melepaskan pakaiannya. Dinar juga menampiknya dengan tegas. Peristiwa itu berlangsung sekitaran awal Bln. Ramadan.

” Dia minta nomor Whatsap aku, ya aku kasih saja karna buat rekan dong. Setelah itu dia tuch chat seperti, ‘Hey anda sekali lagi di mana? ‘, serta dia pernah video call, dia bertanya anda tinggal sama siapa, aku katakan tinggal ama asisten. ‘Kamu dapat tidak ke kamar sendiri? ‘, selalu aku katakan, ‘Ngapain? ‘. Setelah itu aku katakan telah dahulu, ingin ubah pakaian selalu ingin hapus make-up. Selalu cocok habis mandi ada video call 3x tidak terjawab. Dinar angkat sekali lagi, mungkin saja dia perlu suatu hal karna masih tetap asing di negara kita ya. Selalu setelah itu dia bertanya, ‘Kamu pakai pakaian apa? ‘. Aku segera, ‘Lah mengapa dia nanyain pakaian aku’. Selalu ini yang buat Dinar tidak respect sekali lagi dia katakan, ‘Take off your clothes’. Dia suruh buka pakaian aku serta aku katakan, ‘Sorry I can not’. Selalu Dinar matiin serta dia chat, ‘Why? Why? ‘. Dinar tidak baca sekali lagi. Serta pada akhirnya cocok Dinar screenshoot nomor dia, tapi Dinar sensor juga. Cocok Dinar menulis di IG Dinar, itu diblock ama dia serta whatsapp, ” sambungnya.

” Dinar sempat diminta ke apartemen dia. Jadi dia 3x video call. Yang pertama nanya-nanya umum, selalu yang ke-2 suruh ke apartemen dia, aku tidak mau. Yang ke-3 ‘Take off your clothes’. Itu sich yang Dinar ‘wow’, ” pungkas Dinar.

Dinar Candy Juga Mengakui Sempat Jadi ‘Korban’ Marko Simic
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose