Jakarta, Jennifer Lawrence, artis Hollywood peraih Oscar 2012, bisa disebut mempunyai badan yang sintal. Tetapi, standard kecantikan didunia hiburan di Amerika Serikat mengatakan badan Jennifer Lawrence termasuk gemuk.

Karenanya juga, Jennifer Lawrence hampir tidak berhasil jadi artis. Dalam satu wawancara, diberitakan E!, Jennifer Lawrence mengungkap pengalamannya dimuka karirnya saat disuruh berdiet oleh seseorang sutradara.

” Seseorang sutradara pernah menyuruhku lakukan diet. Tuturnya, peranan yang juga akan diberi kepadaku adalah ciri-khas bertubuh langsing. Saya begitu jengkel sekali mendengarnya, ” kata Jennifer Lawrence.

Jennifer Lawrence sering kali menertawakan beberapa orang yang dia anggap menyedihkan. Menurut Jennifer Lawrence, mereka cuma perduli dengan tampilan saja.

” Ada banyak mendeskripsikan kecantikan seseorang wanita. Saya sukai bingung dengan orang yang memberi standard kecantikan, ” tutur Jennifer Lawrence, diberitakan The Huffington Post.

Jennifer Lawrence mengakui begitu jengkel setiap saat mendengar label yang didapatkan untuk orang yang lain. Tetapi, Jennifer Lawrence berupaya bersabar hadapi orang yang dia anggap miliki fikiran picik.

” Mereka tidak perduli dengan perasaan orang yang lain. Saya sukai jengkel bila ada yang mengatakan, `lihat, artis bertubuh gemuk. ` Kadang-kadang saya menginginkan membalas mereka, namun saya tahu itu perbuatan yang percuma, ” lebih Jennifer Lawrence.

Dipandang Gemuk, Jennifer Lawrence Hampir Tidak berhasil Jadi Artis
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose