Jakarta, Satu karya yang mengedar di industri hiburan umumnya di ciptakan semata untuk maksud menghibur.

Dibalik membuatnya, sebagian artis umumnya mencurahkan semua fikiran serta perhatian sebelumnya karyanya dilaunching.

Argumennya, sebagian karya ini dipandang mewakili jiwa seni beberapa artis. Tidak kira, sebagian karya punya artis ini dipandang berbuat tidak etis agama spesifik.

Tak tahu dengan berniat atau kebetulan, mereka memasukan unsur satu agama spesifik kedalam karyanya. Akhirnya, mereka juga memperoleh kritik tajam.

Inilah sebagian artis yang karyanya dipandang berbuat tidak etis satu agama spesifik!

Katy Perry

Melaunching videoklip ” Dark Horse ” pada 2013 yang lalu, Katy Perry menginginkan memberi rencana unik. Tetapi, videoklip itu berekor problem untuk Katy Perry. Bintang pop asal Amerika ini mesti hadapi gelombang memprotes dari kelompok muslim yang terasa videoklip ini sudah mengejek Islam serta Allah.

Memprotes ini juga disalurkan lewat satu petisi di website Change. org yang memohon videoklip lagu ” Dark Horse ” selekasnya dihapus dari YouTube. Sampai berita ini di buat, terdaftar 40. 000 lebih tanda tangan terbubuh di petisi on-line ini.

” Video ini dipandang begitu kontroversial untuk beberapa penontonnya sesudah melukiskan penghujatan pada Tuhan, ” tertulis di petisi itu.

” Di menit 01 : 15 didalam video ‘Dark Horse’, seseorang pria tengah terbakar sembari kenakan aksesories bertuliskan ‘Allah’, yang disebut kata bhs Arab yang bermakna Tuhan, ” lanjut isi petisi itu.

Lady Gaga

Lady Gaga melaunching “ Judas ” pada 2011 yang lalu. Lagu itu dipandang mencederai agama Kristen atau Katolik. Di lagu serta videoklip, Lady Gaga dimaksud berbuat tidak etis lambang agama mereka.

Di videoklipnya sendiri, Lady Gaga bertindak jadi Maria Magdalena, wanita yang dipandang suci oleh umat Kristen, diberitakan Hollywood Reporter.

Diluar itu, videoklip Lady Gaga keseluruhannya dipandang bertolak belakang dengan ajaran Kristen/Katolik. Pada akhirnya, videoklip itu memperoleh memprotes keras dari pemuka agama di Amerika Serikat.

Bill Donahue, presiden perserikatan umat, menyebutkan, ” Benar-benar mengagetkan. Lady Gaga buat umat Kristen serta katolik terperanjat dengan karyanya. Dia kenakan pakaian seperti seseorang biarawati, namun menelan rosario. “

Dipandang Hina Agama, Lagu Ini Banjir Kritikan Pedas
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose