Nikita Mirzani sudah sempat menggagalkan sidang itsbat sekaligus juga mencabut tuntutan cerai pada suami sirinya yaitu Dipo Latief. Akan tetapi di akhir tahun lantas, Dia kembali ajukan sidang itsbat sekaligus juga tuntut cerai dengan point penambahan tentang anak yang tengah dikandungnya.

Asfa Davi Bya sebagai kuasa hukum Dipo menjelaskan tidak butuh Nikita sampai 2x lakukan perihal itu. Sebab semenjak pertama kemukakan tuntutan, tempat artis spektakuler itu telah ditalak oleh client-nya.

“Menurut kami itsbat itu dikerjakan jika ada perkawinan. Dipo mengaku perkawinan tetapi (Nikita) telah ditalak. Jika telah ditalak mengapa mesti kemukakan itsbat,” kata Asfa didapati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/1).

1. Siap Menunjukkan

Pihak Dipo mengatakan akan menunjukkan jika telah menalak Niki sebelum wanita itu ajukan sidang itsbat serta tuntutan cerai. Sebab client-nya telah menjatuhkan talak di akhir Oktober tahun kemarin.

“Kami akan menunjukkan kelak jika Dipo tuch telah menalak pada 27 Oktober. Sesaat mereka (pihak Nikita) masukkan tuntutan awal November. Bermakna tidak ada perkawinan. Dengan agama telah bercerai, kelak jika mereka tidak terima, kita lihat di (sidang) tuntutan saja,” katanya.

2. Tidak Ingin Ulas Kehamilan

Saat di tanya tentang anak Dipo yang dikandung Niki, sebagai pengacara Asfa Davi Bya tidak ingin kebanyakan memberikan komentar. Menurut dia, hal tersebut telah masuk dalam ranah pribadi.

“Saya tidak tahu yang masalah hamil. Saya itu tidak ngikuti masalah hamil serta kita tidak akan bicara masalah masalah hamil itu masalah pribadi,” tutupnya.

Dipo Latief Papar Nikita Mirzani Tidak Butuh Sampai Dua Kali Tuntut Cerai
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose