Dua th. membina bahtera rumah tangga dengan Reshwara Argya Ardinal, pesinetron Nabila Syakieb sebentar sekali lagi juga akan melahirkan anak pertamanya. Menurut perkiraan dokter, Nabila juga akan lakukan sistem persalinan di bln. Februari yang akan datang. Disadari olehnya, jika jalan lancar, ia menginginkan melahirkan dengan normal.

” Penginnya sich melahirkan dengan normal, yang perlu bila semua sesuai sama perkiraan, bila semua sehat-sehat saja, baik-baik saja, Insya Sllah penginnya sich normal, ” tutur Nabila waktu didapati di Pasific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2017).

Sepanjang melakukan sistem kehamilan, Nabila bersukur karna tidak alami masalah apa pun. Bahkan juga, dia menjelaskan bila sampai kini ia tidak alami ngidam. ” Tidak sich, saya tidak ada ngidam, tidak ada mual muntah juga, semua baik-baik saja, ” katanya.

Juga demikian, ia juga melindungi kesehatannya sepanjang hamil. Tidak menginginkan jatuh sakit, ia tidak menginginkan sangat letih melakukan aktivitas. Oleh karena itu, Nabila tidak mau ambil job sepanjang melakukan sistem kehamilan.

Tidak cuma itu, karna perutnya yang makin jadi membesar, Nabila juga membatasi kesibukan berlibur, terutama waktu th. baru kelak. Lebih intim dengan keluarga, ia juga akan menggunakan acara th. barunya dirumah.

” Karna kan memanglah telah tidak bisa terbang juga jadi ya beberapa berlibur yang jauh ngeri juga ya. Disebut mepet sich tidak sich, hanya ya beberapa jagalah saja. Jadi mendingan acara berlibur th. barunya di rumah saja, ” ujarnya.





Diprediksikan Bersalin Bln. Februari, Nabila Syakieb Menginginkan Lahiran Normal
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose