Berita mengagetkan hadir dari vokalis Rossa. Melalui account Instagramnya, pelantun tembang Tegar itu tunjukkan dianya yang tengah terbaring di kamar rumah sakit.

Tiada mengatakan penyakitnya, Rossa membuka jika dia sekarang tengah dirawat di Singapura. Persisnya di dalam rumah sakit Gleneagles yang ada di jantung kota Negara tetangga itu.

Dalam photo yang dia upload di hari Rabu, (13/3) sore itu, Rossa terlihat pucat. Dia menggunakan pakaian rumah sakit berwarna biru serta selang-selang infus berada di samping ranjangnya.

1. Istirahat Sesaat

Pada caption photo yang dia upload, Rossa cuma menyebutkan jika dianya saat ini tengah istirahat. Ibu satu anak ini juga mengemukakan terima kasih atas doa-doa yang dihaturkan untuk kesembuhannya.

“Terima kasih doanya semua. Maaf tidak dapat reply satu-persatu. Saya istirahat bentar ya, insya Allah cepat kembali bekerja,” tulisnya di Instagram.

2. Banjir Doa

Posting dari Rossa ini juga membuat banyak fans ingin tahu, sebetulnya apakah sakit yang terkena oleh Rossa. Walau belumlah memperoleh jawaban, beberapa fans masih mendoakan supaya bekas istri Yoyo Padi ini segera pulih.

Sebelum posting di situs penting Instagramnya, Rossa sudah sempat mengupload status di Insta Story. Dengan canda, dia menyebutkan jika bermalam di hotel telah mainstream. Oleh karena itu dia bermalam di dalam rumah sakit, serta tempatnya ada di Singapura.

Dirawat di Rumah Sakit Singapura, Rossa Pamer Senyum dengan Muka Pucat
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose