Los AngelesRapper serta penyanyi R&B Cornell Hayney, atau yang lebih popular dengan sebutan Nelly, di tangkap oleh Kepolisian Auburn, Washington, Amerika Serikat, pada Sabtu (7/10/2017). Tuduhan yang dialamatkan pada pelantun ” Dilemma ” serta ” Hot in Here ” ini tidak main-main, ia dituding sudah lakukan perkosaan.

” Pada 3 : 48 awal hari, seseorang wanita menelepon 911 untuk memberikan laporan kalau ia alami penyerangan seksual oleh seseorang pria yang di kenal jadi rapper Nelly, ” demikian laporan yang di terima kepolisian, seperti ditulis dari E! News, Minggu (8/10/2017).

Peristiwa itu dijelaskan berlangsung di satu bus konser yang diparkir. Sebagian jam terlebih dulu, Nelly memanglah baru manggung di White River Amphitheater.

Sesudah laporan itu di terima, Nelly pada akhirnya di tangkap serta dibawa ke tempat tinggal tahanan pada jam 4 : 37 pagi. Tetapi ia pada akhirnya dilepaskan dengan surat jaminan.

Nelly sendiri saat ini telah kembali bercuit di sosial media, serta mengungkap kalau ia tidak bersalah. ” Saya mengagumkan kaget karna sudah jadi tujuan dari tuduhan palsu ini. Saya betul-betul tidak bersalah. Saya percaya waktu kenyataan di check, juga akan tampak kalau saya yaitu korban dari tuduhan palsu ini, ” tulisnya di Twitter, pada Sabtu siang.

Ia juga mohon maaf pada keluarganya yang perlu memikul malu karena peristiwa ini, sekalian berterima kasih atas support beberapa penggemarnya. ” Dengan kata beda, kalian tentu tahu kan saya tidak akan lakukan hal tolol begini..!! ” cuitnya.

Dituduh Kerjakan Perkosaan, Nelly Ditangkap
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose