Jakarta, Berlian identik dengan wanita, hal tersebut disanggah oleh Donita. Baginya, lelaki saat ini juga dapat mempunyai perhiasan bercahaya itu.

Karena, berlian tidak mesti jadikan satu perhiasan yang digunakan. Tetapi, Donita mengakui dapat jadikan jadi investasi.

Serta Donita juga mulai mengajak sang suami, Adi Nugroho untuk berinvestasi berlian. Serta ia juga menunjukkan dengan mempunyai barang kecil itu dapat hasilkan uang cepat.

” Suami saya sempat bertanya mengapa sich wanita lebih sukai perhiasan. Serta saya juga memaparkan tidak cuma dengan kalimat tapi dengan bukti. Jadi satu hari saya kasih tahu ke dia bila dengan investasi berlian dapat kita jual secara cepat, ” jelas Donita, didapati waktu peluncuran Swan Jewellery di PIK Avenue, Jakarta Barat, Minggu (13/11/2017).

Hal yang sama saja disebutkan Vincent Claudius, CEO Swan Jewellery bila mempunyai berlian tidak mesti jadikan perhiasan. ” Dapat pula buat investasi. Jadi berlian itu tidaklah perlu diikat dengan emas tapi dilewatkan demikian saja. Yang perlu apabila menginginkan nilainya tinggi, beli yang bersertifikat. ”

Mulai sejak itu, Adi Nugroho juga mulai tertarik untuk turut berinvestasi berlian. Sayangnya, Donita tidak ingin mengatakan berapakah banyak berlian yang telah dipunyainya.

Kenal Perhiasan Mulai sejak Kecil

Donita mengaku diperkenalkan barang elegan itu mulai sejak dianya kecil. Sang ibu juga yang mengajarkan dianya tahu perlunya investasi perhiasan.

Meskipun demikian, tidak bermakna Donita lancar-lancar saja dalam beli berlian. Brand ambasador Swan Jewelry ini sempat juga terkena tipu.
” Juga pernah, waktu itu rekan tawarin berlian serta saya beli. Nyatanya berliannya kilauannya tidak bagus, jadi cocok di jual harga nya juga jatuh. Tapi saat ini saya telah ngerti untuk beli berlian, ” kata wanita yang tengah memiliki kandungan anak ke-2 ini.

Sepanjang enam th. dianya juga belajar untuk dapat mengetahui berlian yang bagus. Donita berhasrat mempunyai toko perhiasan sendiri?

Donita Sampaikan Adi Nugroho Bisa Uang Cepat
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose