Jakarta – Turut menyemarakkan Piala Dunia 2018, pasangan Donna Agnesia serta Darius Sinathrya memiliki langkah unik sendiri untuk menikmatinya.

Donna Agnesia serta Darius Sinathrya setuju menyemarakkan peristiwa Piala Dunia 2018 dengan sama-sama memberi tantangan waktu pilih jagoan mereka saat kompetisi berjalan.

Tidak mau cuma jadi host Piala Dunia 2018 saja, Donna Agnesia mengakui dengan bertaruh merasama sang suami, adalah satu diantara langkah mereka untuk lebih nikmati perhelatan Piala Dunia 2018.

Pada awal mulanya, tantangan yang dikerjakan keduanya tampak dari sebagian unggahan Donna Agnesia di account Instagram pribadinya.

Hukuman yang didapatkan Donna Agnesia ataupun Darius Sinathrya dalam tantangan itu didapat dari pengikut mereka di sosial media.

” Saya sama Darius sepanjang Piala Dunia itu buat challenge namanya adu hoki, ” kata Donna Agnesia di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

” Jadi kita tentukan tim siapa yang menang namun awalannya diundi dahulu gitu tim mana yang bakal kita jagokan. Kelak saksikan hasil pertandingannya, siapa yang kalah timnya bisa hukuman, ” dia meneruskan.

Donna Agnesia lakukan hal itu supaya ia dapat nikmati keseruan tiap-tiap kompetisi sepanjang Piala Dunia 2018 berbarengan Darius Sinathrya.

” Agar semakin seru Piala Dunia itu tidak sebatas jadi host saja. Bila dahulu kalah bisa milih berlibur, sekarangkan sertakan followers juga, ” dia mengungkap.

Donna Agnesia serta Darius Sinathrya Taruhan Sepanjang Piala Dunia 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose