Dapat disebut Muse sekarang ini juga sebagai band rock tersukses dekade ini. Diluar itu, Matt Bellamy cs juga di kenal juga sebagai musisi yang mempunyai kesadaran sosial yang tinggi.

Hal semacam ini diperlihatkan melalui sebagian lagu mereka yang bertopik kritik sosial, dan tindakan riil band rock itu dalam gerakan kemanusiaan. Satu diantaranya lewat penggalangan dana di organisasi War Child.

Kesempatan ini untuk turut dan dalam gelaran War Child 2014 ini, sang frontman, Matt Bellamy lakukan suatu tindakan lelang dengan jual salah satu gitar custom kepunyaannya. Dianya juga memposting photo serta info itu lewat Instagram resmi Muse.

Dalam postingannya itu, dipertunjukkan suatu gitar custom merk Manson andalannya, dengan kombinasi warna gradasi hijau serta biru. Diluar itu juga ada sinyal tangan asli dari Matt Bellamy di body gitarnya itu.gitt

Muse juga memberikan suatu caption di tulisan mereka yang bertuliskan, ‘Gitar custom Manson yang di tandatangani oleh Matt ini, ditujukan untuk tindakan penggalangan dana serta mensupport gerakan sosial paling hebat War Child. ‘ Apabila kalian tertarik, turut saja dengan mengecek ketentuannya melalui website resmi dari Bonhams.

Disamping itu, Muse saat ini tengah repot kerjakan album ketujuh mereka. Direncanakan rilisan ini akan siap menggebrak pasar musik dunia pada 2015 yang akan datang.

Sumber: Kapanlagi.com

 

Dukung Tindakan Sosial War Child, Muse Lelang Gitar Keramat Matt
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose