Suatu konser lintas generasi bakal selekasnya di gelar. Gelaran ini bakal menghadirkan Rossa, Ebiet G. Ade serta Jevin Julian yang bercahaya di masa semasing.

Saat beberapa nama itu dikumpulkan tentu bakal jadi suatu pertanyaan apa musik yang bakal di sajikan oleh tiga musisi ini. Baik Jevin, Ocha serta Ebiet semasing berikan komentarnya.

” Saya suka mendadak dapat ketemu Om Ebiet serta Mbak Rossa, kelak juga bakal konser bareng. Kita pikirkan bagaimana musiknya kelak mesti enak, serta pasti akan seru serta beda banget. Tidak ada orang yang kepikiran bila lagu Om Ebiet dibikin remix eletronik seperti apa, ” ucap Jevin waktu dfitemui dalam press confrence Konser 3 Generasi, di lokasi Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

Acara yang bakal di gelar di Yogyakarta ini juga disebutkan Ocha bakal jadi satu diantara magnet untuk beberapa turis datang ke kota wisata itu, ditambah lagi moment ini dihelat untuk gelaran th. baru.

Venue yang bertempat di kota keraton ini nyatanya juga sangatlah di idamkan Rossa juga sebagai tempat untuk butuhkan saat penghujung th. berbarengan keluarga. ” Semoga kita dapat mengajak beberapa orang, dari keluarga saya telah siap. Sepertinya keluarga saya ingin nonton legend-nya Pak Ebiet, bila nonton saya telah pada umum kan ya keluarga saya. Semoga dapat berhasil, serta memberi kebaikan ke perubahan th. 2015-2016. Mengakhiri th. serta buka 2016 dengan kebahagiaan, ” ucap Rossa.

Tanggapi tentang ajakan Jevin untuk bergoyang Elektronik, Ebiet G. Ade masih tetap buka kemungkinannya. Namun ia sudah bersumpah tidak untuk tampak diluar dari apa yang ia dapat.

” Bila diremix saya tidak dapat memikirkan. Ini mungkin saja suatu hal yang bangunkan saya. Agar terasa lebih muda. Namun pesen saya janganlah kelewat bergejolak. Dalam tampilan kelak mesti lakukan yang lain, saya telah bersumpah tidak untuk tampak diluar dari apa yg saya dapat. Semoga kombinasi ini dapat jadi gelombang yang membawa 2015 ke 2016 yang menempel di pikiran serta sanubari, ” tukas Ebiet.

Ebiet G Ade Dipertemukan Dengan Jevin Julian, Apa Jadinya?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose