Siapa saja rasa-rasanya akan tidak menyangsikan kwalitas serta kemampuan yang dipunyai Ed Sheeran, baik sebagai penyanyi ataupun musisi. Berikut yang lalu bikin beberapa musisi serta penyanyi lain kepincut untuk dapat bekerja bersama atau bahkan juga dibuatkan satu lagu oleh Ed.

Tetapi rupanya Ed yang memanglah mulai sejak akhir th. lantas di ketahui menolong menulis atau bikin lagu untuk beberapa musisi lain itu mengakui mempunyai harapan sendiri. Seperti ditulis dari The Sun Newspaper lewat Female First, Shape of You hit maker itu mengharapkan dapat mencapai untung sebesar-besarnya dari royalti musik yang ia lakukan untuk musisi lain.

” Saya berupaya untuk dapat mencapai keuntungan sebesar-besarnya atas tiap-tiap royalti musik dari artis lain di th. ini, ” jelas Ed. Bukan hanya itu saja, musisi asal Inggris ini dapat menerangkan bila di th. ini ia masihlah mempunyai beberapa track yang bakal launching.
” Jadi saya masihlah miliki banyak materi baru yang siap untuk di keluarkan. Anda bakal mendengarnya secepat-cepatnya. Semuanya bakal keluar diakhir th.. Ada sekitaran 7 atau 8 single yang bakal keluar untuk beberapa orang, ” lanjut teman dekat baik Taylor Swift itu.

Seperti yang di ketahui, Ed Sheeran adalah satu diantara otak dibalik berhasil lagu Love Yourself punya Juicetin Bieber. Diluar itu, ia juga menolong beberapa artis lain seperti Zara Larsson serta musisi kawakan seperti James Blunt yang barusan melaunching album barunya.

Mengingat banyak musisi serta penyanyi yang dibantu Ed Sheeran th. ini, pasti bukanlah mustahil ia dapat mencapai untung besar dari hak royaltinya sebagai songwriter atau co-producer umpamanya. Namun yang paling menarik, pastinya keluaran baru Ed yang bakal keluar diakhir th..

Ed Sheeran Mengharapkan Mencapai Untung Besar Dari Royalti Musiknya
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose