Penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello, sekarang ini masih tetap melakukan masa tahanan di Polres Jakarta Selatan karena masalah narkoba. Peristiwa ini tidak cuma buat Ello saja yang terpukul, keluarga serta kekasihnya, Aurelie Moeremans juga rasakan hal yang sama.
Di waktu begini, hadirnya Aurelie Moeremans juga diperlukan Ello jadi konsumsi semangat serta support. Pada wartawan, bintang film Jomblo ini mengungkapkan hal yang bijak menyikapi masalah yang tengah membelit pelantun lagu ” Berdiri Hingga Mati ” itu.

” Cello orang baik namun manusia tidak luput dari kekeliruan. Peristiwa ini yaitu teguran dari Tuhan untuk dia serta saya percaya dia juga akan jadi orang yang tambah baik serta lebih hebat sekali lagi habis ini, ” papar Aurelie dalam pesan singkat WhatsApp, Sabtu (12/8/2017).

Pasti, Aurelie Moeremans juga tidak juga akan meninggalkan Ello di bebrapa waktu sulitnya. ” Serta saya juga akan senantiasa dukungan serta mendukungnya, ” sambung aktris kelahiran Brussel, Belgia, 21 th. yang lalu itu.
Disamping itu, awal mulanya Ello gagasannya juga akan dibawa ke Tempat tinggal Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat (11/8/2017). Tetapi karna satu serta lain perihal, Ello belum juga dapat dipindahkan dari Polres Jakarta Selatan.

” Administrasi saja. Kan mesti ada keluarga yang disana. Administrasinya belum juga usai. Kan butuh administrasi serta sangat sore, ” kata pengacara Ello, Chris Sam Siwu waktu didapati di Polres Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017) malam.

Ello Terlilit Narkoba, Aurelie Moeremans : Dia Orang Baik, namun…
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose