Motherfucker ” yaitu salah satu judul dari single teranyar band Alternative metal, rap rock, experimental rock, funk metal asal San Francisco, Amerika Serikat ” Faith No More ” , sebagai pemberi tanda kembalinya Faith No More sesudah nyaris 17 th. lebih alami kevakuman. Single teranyar berjudul ” Motherfucker ” ini jadi single perdana Faith No More yang nanti bakal ada pada album ke-7 mereka di mana band ini paling akhir kali lakukan session rekaman di studio pada th. 1997 untuk ” Album of the Year ” .

Walau single Motherfucker ini sudah mereka bawakan dalam suatu konser bertopik British Summer Time Hyde Park, di bln. Juli 2014 waktu lalu, tetapi tak ada yang menganggap bahwa studio versionnya nampak demikian cepat. ” Motherfucker ” yaitu suatu lagu perihal akuntabilitas, lewat single ini kita dapat memerhatikan dominasi drum beat yang terus-menerus diulang selama lagu.

Faith No More mengerjakan suatu materi yang di ciptakan, direkam di studio latihan di Oakland, serta di proses (mixed) sendiri, di produksi oleh ” Bill Gould ” dan launching melalui label punya mereka sendiri Reclamation Records serta didistribusikan oleh Ipeca Records punya ” Mike Patton ” . Bassis Bill Gould mengungkap bahwa album pertama sesudah vakum sepanjang 17 th. ini banyak di inspirasi oleh karya mereka sendiri. Pada lagu ” Cone of Shame ” bakal sangatlah kental dengan warna blues serta rock and roll yang disebut dampak dari Link Wray, Cramps serta sedikit black metal.

Album yang belum di beri judul ini bakal launching pada April 2015 yang akan datang serta bakal ditandai dengan tour Faith No More di sebagian negara termasuk juga Amerika, Australia serta Jepang. Serta single hit perdana album itu ” Motherfucker ” , sudah launching dengan format 7 inch di Record Store Day pada 28 November 2014 serta diciptakan dengan cara terbatas sejumlah 5000 keping, dengan split dari versus remix di side B oleh J. G. Thirlwell, ikon industrial serta Experimental Pop asal Australia.

faithnomore

Faith No More Motherfucker
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose