Aktris Luna Maya belum terasa senang melakukan usaha. Sesudah banyak meningkatkan karir dalam usaha baju, serta kuliner, sekarang ini, wanita kelahiran Bali itu buka usaha baru di bagian kecantikan, yaitu salon.

Meningkatkan sayap bisnisnya, Luna mengungkap dianya tambah nyaman serta konsentrasi untuk melakukan bisnis. Sehinga Luna saat ini lebih menyempatkan banyak saat untuk usaha dari pada pilih untuk kembali bermain sinetron.

” Lantaran memanglah saat ini waktunya semakin banyak. Bila syuting sih masihlah ada sesekali, ini itu ini itu. Kemaren juga ditawari sinetron tidak dahulu deh, lantaran bila saya sinetron saya seperti tahanan kota serta tidak konsentrasi ke yang lain. Mumpung ada waktunya kesini, kesini dahulu deh, ” tutur Luna Maya waktu didapati di lokasi SCBD, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2016).

Wanita 33 th. itu menyampaikan bila sekarang ini dianya tengah nikmati bisnisnya, hingga kurun waktu dekat Luna juga siap meningkatkan usaha di bagian kecantikan yang lain.

” Memanglah sih berdekatan banget, kelak tanggal 19 juga saya ingin rilis bulu mata, ya semua terkait sama kecantikan, usaha, ya telah memanglah lagi suka saja di situ, ” tutur Luna.

Incoming search terms:

  • https://yandex ru/clck/jsredir?from=yandex ru;search;web;;&text=&etext=1832 S8QBX6x0BMUm6KIp-dZsFERzx5rgk52raja1LefEkJjF3gWF6f4pqC0CwK1unThZ b00852b9cde3f55bb82570c075ca4cefc004fc2e&uuid=&state=_BLhILn4SxNIvvL0W45KSic66uCIg23qh8iRG98qeIXme
FOKUS BISNIS, LUNA MAYA TOLAK TAWARAN SINETRON
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose