Tidak cuma band dari ibu kota saja yang dapat menjanjikan kwalitas baik. Salah satu band dari Kota Malang juga menunjukkan bahwa tanpa ada label mayor juga mereka dapat besar serta membawa musik yang istimewa.

Band itu yaitu Good Boy Jimmy. Dibuat pada th. 2010 silam, band yang awalannya digawangi oleh Gigih serta Adit ini barusan menunjukkan eksistensi mereka lewat suatu lagu teranyar di th. 2015 ini.

Pernah hiatus di th. 2013 silam, Goodboy Jimmy datang kembali dengan formasi baru mereka yakni Gigih (Vocal, Guitar), Harist (Bass) serta dibantu oleh Fany Dupex (Hot New Camp), Phuat serta Tutus Thompson (Native) di posisi drum. Single berjudul Bukan Seperti Dulu jadi satu bukti dari formasi baru mereka ini.

Lagu ini sedikit merasa tidak sama bila dibanding dengan lagu mereka terdahulu seperti Never Be Alone atau Hey Ellie. Bukanlah Seperti Dahulu bakal lebih kental dengan suara sedih, sepi serta manis namun masih tetap tidak merubah rencana bermusik mereka yang nyaman di telinga.

Sistem pembuatan lagu ini juga termasuk cukuplah singkat lantaran cuma mengonsumsi saat seputar 1 minggu. Walaupun demikian, Bukanlah Seperti Dahulu ditanggung terus dapat mengambil perhatianmu dengan musik ala cinta saat kininya. Penasaran seperti apa?

Single teranyar dari Goodboy Jimmy ini telah diputar dengan cara perdana pada tanggal 10 Juni 2015 tempo hari di radio Elfara 98. 6 FM. Seperti apa sih manisnya cinta ala Goodboy Jimmy di single teranyarnya ini? Segera sikat Bukanlah Seperti Dahulu yang dikerjakan dengan formasi baru ini dengan cara digital di iTunes yuk.

Formasi Baru, Goodboy Jimmy Bawa Manis ‘Bukan Seperti Dulu’
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose