Komika Uus kerap banget ikut serta perseteruan dengan netizen. Yang paling baru yaitu, terdapat banyak netizen berkomentar tak layak pada anaknya yang baru lahir.

Eichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana, nama anak Uus pernah disebut seperti alien. Bijaksananya, Uus tak menghujat balik netizen itu, bahkan juga mendoakan beberapa hal baik untuk dia.

Sebagian waktu lantas, Uus kembali mengunggah photo dalam account Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Uus memohon doa pada beberapa followersnya agar Eichiro cepat pulih dari sakit paru-paru basah yang dideritanya.

uus-bbd
” Eichiro-kun. Ganbatte!, ” caption singkat yang didapatkan Uus dalam unggahan itu. Banyak netizen serta followersnya yang memberi doa pada Eichiro.

Tidak sama dengan unggahan photo terlebih dulu yang sering memperoleh cercaan dari haters, dalam photo ini, banyak netizen yang mendoakan Eichiro agar cepat pulih.

Penyakit paru paru basah dapat dikarenakan oleh virus respiratory synctial ataupun parainflueinza, dan bakteri yang begitu langka. Get well soon Eichiro-kun!

FOTO : Anak terkena sakit paru-paru basah, Uus minta doa followers
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose