Hati Julia Perez suka bukanlah kepalang lantaran dapat kerja bareng Maia Estianty di album barunya. Melalui karya paling anyarnya ini, Jupe menginginkan merubah imej lagu BelahDuren yang dahulu pernah dicekal di banyak tempat.

Bertahun-tahun lamanya lagu Iris Duren punya Jupe terkena cekal. Saat ini, berbarengan Maia Estianty, Jupe memberi sentuhan baru supaya lagu itu tak akan dikira vulgar oleh orang-orang.

julia_perez-20161007-016-bayu

” Iris duren tentu kamu paham.kamu mengerti, setiap th. senantiasa ada yang cekal. Iris Duren saat ini telah new version. Jupe sebagai pedagang duren. Ada lagu Saya Rapopo versus Sunda, kemaren itu kan Jawa, Spanish, Inggris serta Indonesia. Saat ini di buat pure Sunda, ” ungkap Jupe saat didapati Jumat, (7/10) di Jakarta.

Maia juga menyebutkan kalau lagu Iris Duren yang ia produseri kesempatan ini betul-betul versus baru. Jupe bersukur lantaran bukan sekedar di beri inspirasi, namun Maia juga membagi kiat untuk karya paling barunya.

” Ini Iris Duren dengan versus baru. Bila saya, perlu duren, ” timpal Maia yang mengakui agak kesusahan bikin lagu Jupe.
” Buat lagu itu nikmatnya ngepasin sama penyanyi. Saya katakan sama label, maunya buat judul ” Kupat Dari Emak “. Cocok in saja topik serta musiknya. Bila dengan cara produser, buat musik dangdut saya nyerah. Namun untuk buat musiknya saja (bila memproduseri tidak permasalahan), ” ungkap Maia.

Jupe membuka kalau ia serta Maia Estianty miliki pandangan yang sama masalah karya. Bekas istri Gaston Castano itupun bersukur Maia ingin jadi produsernya, walau genre lagunya yaitu dangdut.

” Bila album pertama belum gabung sama bunda Maia. Saya serta bunda miliki misi serta visi yang sama. Bunda di pop, namun ingin terima musik itu beragam jenis genre, ” pungkas Jupe.

Gandeng Maia Estianty, Julia Perez menginginkan ganti imej Belah Duren
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose