Bln. ramadan memang penuh ujian. Ada saja ujian yang datang silih bertukar. Misalnya sajan yang dihadapi oleh komika Ge Terakhir.

Terlebih dulu Ge bercerita kalau ia tengah alami musim paceklik. Di bln. ramadan ini ia sepi tawaran pekerjaan. Akhirnya ia semakin banyak menggunakan saatnya untuk melihat TV serta berkumpul dengan keluarga.

Berkaitan dengan bln. ramadan yang identik dengan hari kemenangan dengan kata lain lebaran, Ge juga mengemukakan kalau ia tidak mempunyai gagasan untuk mudik. ” Kebetulan gue darah PadangCirebon tapi untuk lebaran keluarga gue sendiri tidak kesana, ” kata Ge waktu didapati di lokasi Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5)..

Bukanlah tanpa ada argumen, hal semacam ini berlangsung karna keluarga besarnya banyak yang sudah tinggal di Jakarta. ” Karna umumnya keluarga telah tinggal di Jakarta, jadi tidak mudik, ” katanya.

Walau demikian ia terasa cukup suka. Di mana ia bisa nikmati sepinya kota Jakarta. Menurut dia, ” Jadi cocok lebaran gue yaitu salah orang Jakarta yang nikmati indahnya kota Jakarta tanpa ada mobil serta macet. Tidak deng gue anak Tangerang si jalur mudik juga kan haha. ”

Bahkan juga sampai sekarang ini ia mengakui tidak mempunyai gagasan spesifik di peristiwa lebaran kelak, terkecuali berkumpul dengan keluarga. ” Paling bila lebaran th. ini ya sama keluarga saja. Lagian bila keluar ingin ke mana? Malas tentu godaannya banyak jajan serta dimana-mana ramai. Ingin berenang? Tidak dapat berenang juga, ” tutup Ge Terakhir.

Ge Terakhir Tidak Mudik & Tentukan Kerjakan Hal Ini
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose