Dalam suatu arena pencarian bakat bertopik ” Rising Star Indonesia ” yang telah masuk Great 8. Beragam tampilan di persembahakan oleh 8 kontestan RSI. Mereka seluruhnya berupaya menghadirkan yang paling baik dengan tembang- tembang lagu pilihan mereka saat malam 21 November 2014 waktu lalu.

Saat malam itu salah satu kontestan cewek asal Pontianak bernama asli “ Ghaitsa Puteri Recisca Kenang ” atau yang lebih akrab di panggil ” Ghaitsa Kenang ” dapat tampak luar dapat serta memukau beberapa Expert, Ia juga sukses menghimpun vote paling tinggi yang meraih keseluruhan 92%, dengan membawakan salah satu lagu berjudul ” Don’t Look Back In Anger ” yang dipopulerkan oleh grup musik rock yang dibuat di Manchester pada th. 1991, ” OASIS “, terkecuali dikaruniai oleh kwalitas vocal yang bagus, Ghaitsa juga mempunyai penguasaan panggung yang sangatlah baik.1416591671_GHAITSA

” Don’t Look Back In Anger ” sendiri adalah lagu hits Oasis yang ada pada paket album ke-2 band Rock, britpop, alternative rock asal Inggris berjudul ” What’s the Story Morning Glory? ” yang memperoleh keberhasilan dalam sisi komersial, serta jadi album berpenjualan-terbaik ke empat dalam histori UK Albums Chart.

Lagu Dont Look Back In Anger ini membawa maksud untuk kita mengingati semua perkara yang baik yang berlangsung didalam diri kita yaitu tambah baik dari kita bergelut dengan pemikiran kita yang asik pikirkan perkara jelek yang berlangsung dalam kehidupan kita, suatu arti yang dalam yang dapat didefinisikan dalam pengertian yang luas.

 

Incoming search terms:

  • makna lagu dont look back in anger
Ghaitsa Kenang Dont Look Back In Anger Rising Star Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose