Jakarta – Banyak hikmah yang didapat Giring Ganesha selesai mengambil keputusan vakum dari Nidji. Pelantun ” Disco Lazy Time ” itu terasa jadi lebih produktif selesai kurangi sebagian aktivitas manggungnya.

Hal tersebut disibakkan Giring Nidji selesai tampak di acara Brizzi Vidio Fair 2017 di The Space Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017) malam.

” Yang pasti sich istirahat manggungnya saja, bila buat lagunya tetaplah. Saya saat ini terlebih tengah buat lagu, serta saat ini tambah lebih produktif saat ini, ” tutur Giring Nidji.

Pernyataan Giring itu bukanlah tanpa ada argumen. Vokalis memiliki rambut kribo itu terasa kelelahan karna padatnya jadwal manggung Nidji. Hal tersebut beresiko pada kreativitasnya yang tidak sekali lagi fresh seperti dahulu.

” Mungkin saja tempo hari kecapekan saja ya. Saya dapat juga panggilan negara untuk mengabdi ya telah, saat ini saatnya jadi lebih teratur masuk pagi pulang malam. Dirumah banyaknya waktu untuk berfikir apa yang ingin ditulis, ” kata Giring Nidji.

” Tempo hari berlibur ke Tokyo juga miliki banyaknya waktu untuk menulis lagu. Saya terasa tambah lebih produktif. Bila terlebih dulu kan telah lelah duluan, keliling Indonesia tiap-tiap bln. jadi telah tidak ada saat untuk kreatif. Saat ini alhamdulillah miliki waktu-lah, ” ia memberikan.

Jalan Selalu dengan NEV Plus

Diluar itu mulai 2018 yang akan datang, Nidji juga akan mulai formasi barunya tanpa ada Giring. Beberapa personel beda juga akan memakai nama NEV Plus yang disebut singkatan dari Nidji Electric Version Plus.

” Nidji kelak gunakan NEV Plus. Tetaplah bisa dong gunakan lagu Nidji, itu kan lagu dengan. Rencananya sich bagus, untuk vokalis kelak ada Dhea (Ananda), Bams ada juga project dengan, ” papar Giring Nidji.

Giring Akui Kurang Produktif karna Nidji Seringkali Manggung
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose