Libur lebaran sebentar sekali lagi. Saatnya berencana berlibur! Perihal ini pula yang tengah direncanakan oleh Gisella Anatasia.

Walau tidak rayakan lebaran, penyanyi jebolan arena pencarian bakat ini ikut nikmati saat libur di peristiwa hari kemenangan yang diprediksikan juga akan jatuh sekitaran tanggal 15 Juni ini. Didapati di satu peluang wawancara, ia mengemukakan kalau ia baru dapat rasakan berlibur saat peristiwa lebaran.

Gisella Anastasia miliki langkah tepat supaya Gempi tidak rewel .
Namun sayangnya ia tidak bisa rasakan berlibur dengan bebas. Pasalnya di peristiwa berlibur itu ia tetaplah mesti bekerja. ” Libur sekalian kerja, ” tuturnya waktu didapati di Lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Pada saat ini ia menerangkan kalau ia baru dapat rasakan berlibur selesai merampungkan pekerjaannya. Tidak tanggung-tanggung, liburannya kesempatan ini berjalan cukup lama, yaitu sepanjang 10 hari. Sepanjang 10 hari ini juga akan ia nikmati dengan Gempi, sang ibu, serta pamannya.

Karenanya ia juga mesti mempersiapkan beragam printilan yang juga akan ia bawa. Ingin tahu apa sajakah yang juga akan dibawanya pada berlibur kesempatan ini? ” Paling tidak pakaian topik summer, susu bawa sebagian kotak, ” tutur ibu dari Gempita Nora Marten ini.

Berlibur dengan anak memanglah tidak gampang. Beberapa kepentingan sang anak tidak bisa ketinggalan atau ia juga akan kewalahan. Ditambah sekali lagi sang suami ataupun baby sitternya tidak gabung. Karena itu Gisel berupaya untuk sedetail mungkin saja, misalnya saja dengan membawa persediaan susu dan minyak angin untuk Gempi.

Walau kewalahan ia terasa cukup lega. Bukanlah tanpa ada argumen, pasalnya sang anak nyatanya tidak gampang rewel. Menurut dia, ” Asal dapat ke-distract sama mainan, dia fun, ” pungkas Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia Untuk Langkah Tepat Asuh Gempi Supaya Tidak Rewel : Distract Sama Mainan
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose