Jakarta, Tidak butuh jauh-jauh bila menginginkan ber-karaoke. Sekarang ini telah ada aplikasi bernama Mydio Sing yang baru saja di luncurkan. Glenn Fredly jadi pihak yang turut meluncurkan mengklaim hal semacam ini adalah inovasi pertama di Indonesia.


” Perkembangan tehnologi tentu memengaruhi ekosistem serta industri musik. Jadi Mydio Sing yaitu satu diantara bentuk inovasi musik digital, ” tutur Direktur #MusikBagus, Glenn Fredly waktu soft rilis Mydio Sing di Cilandak Town Square, beberapa waktu terakhir.

Glenn Fredly bercerita bila aplikasi ini adalah service digital musik berbasiskan video karaoke dengan musik serta video musik original. Ekosistem yang dilibatkan di dalamnya bersenyawa penuh untuk kebutuhan serta keperluan semuanya pencinta musik dan aktor musik dengan menjunjung tinggi kerjasama serta transparansi.

Disamping itu, CEO #MusikBagus, Aldo Sianturi memberikan, Mydio Sing yaitu aplikasi yang di ciptakan oleh orang Indonesia, yang mengerti pasar musik serta tingkah laku musik di Asia Pasifik. Ada lima pilar favorit yang berada di sini, dari mulai 100% Indonesia, Musicpreneurship, Artist Network, Music Ekspor, serta Millennias.

” Mydio Sing ada dari penelitian panjang, mendatangkan lagu serta video original. Hingga juga akan jadi pilihan paling utama orang-orang serta diaspora Indonesia. Oleh karenanya kami buka kerja sama juga dengan semua aktor musik disini, ” tutur Aldo Sianturi.

Soft rilis Mydio Sing ini didukung segera dari Tubuh Ekonomi Kreatif. Kepala BEKRAF Triawan Munaf menyongsong baik timbulnya beragam basis yang turut dan memajukan ekosistem musik Indonesia.

” Jenis usaha musik beralih, ingin ngga ingin kita mesti berjuang. Melakukan perbaikan ekosistem serta kesejahteraan, ” ucap bapak Sherina Munaf itu.

Glenn Fredly Animo Aplikasi Karaoke Musik Digital
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose