Satu berita duka kembali memberi warna industri hiburan tanah air. Indonesia bebrapa sekali lagi mesti bersedih karna kehilangan satu diantara komedian terbaiknya, Gogon. Gogon yang di kenal mulai sejak gabung dalam group Srimulat hembuskan nafas terakhirnya di umur 58 th..

Komedian yang di kenal dengan style rambut jambul blonde-nya ini wafat pada Selasa (15/5) pagi sekitaran jam 5 subuh di Kotabumi, Lampung. Anak Gogon yang bernama Ari pada akhirnya buka nada masalah kematian sang bapak.

Di tanya masalah detik-detik kematian Gogon, Ari juga mengemukakan, ” Iya (bapak wafat). Jam 05. 15 dalam perjalanan menuju rumah sakit. ” Ia juga mengungkap bila Gogon telah menanggung derita sakit penyumbatan jantung mulai sejak lama.

Lewat wawancara ini, Ari juga mengakui bila terlebih dulu ia tidak memperoleh firasat apa pun berkaitan kematian sang bapak. Pasalnya, Gogon juga masih tetap tampak sehat serta baik-baik saja, bahkan juga masih tetap miliki jadwal manggung tempo hari, Senin (14/5).

Diakhir wawancaranya, Ari mengemukakan bila jenazah sang bapak juga akan dikebumikan di Solo, Jawa Tengah. Sistem pemakaman sendiri juga akan dikerjakan besok, Rabu (16/5) siang sekitaran jam 13. 00 atau 14. 00.

Pelawak yang mempunyai nama asli Gogon Margono ini semasa hidupnya memanglah telah menanggung derita penyakit jantung. Namun ia malas berobat ke dokter serta berupaya melakukan kesehariannya dengan enjoy. Selamat jalan Gogon, beristirahatlah dengan tenang.

Gogon Srimulat Wafat, Anaknya Tidak Miliki Firasat Apapun
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose