Pihak Mario Teguh lakukan beberapa langkah hukum sesudah putra kandungnya Ario Kiswinar nampak ke media. Dari mulai melaporkan account instagram sampai mensomasi Deddy Corbuzier, Hitam Putih, Kiswinar serta Permata Kumara adik kandung Mario sendiri.

Hadapi somasi dari pihak Mario Teguh, Deddy Corbuzier sekalipun tak gentar. Tetapi walau awalannya mengundang untuk datang, nyatanya pihak Mario jadi yang membatalkannya sendiri.

” Memanglah saya bisa undangan itu, dari jam sepuluh saya serta TV sudah mengetahui, namun dari pihak statiun TVnya tunda, serta pihak sananya mengancel, ” papar Deddy Corbuzier melalui sambungan telephone, Jumat (23/9).

Untuk menangani dampak berantai dari permasalahan yang nampak sesudah Kiswinar berjumpa media, Mario Teguh pernah memohon pertolongan pengacara Vidi Galenso Syarief. Deddy yang disomasi oleh pihak Mario juga siap hadapi hal semacam ini. Bahkan juga sosok pengacara papan atas Indonesia yang ia gandeng juga cukup banyak di kenal umum.

hotman-paris-hutapea-175

” Lantaran saya kan ngikutin statiun TVnya. juga, saya juga tidak bakalan datang, lantaran kan saya kan ada pengacara juga Hotman Paris, ” katanya.

Walau mengcancel undangan, diberitakan pihak Mario Teguh punya niat melayangkan somasi ke-2. Berkaitan hal semacam ini sikap Deddy tetap masih berkelanjutan sama. ” Bukanlah, kita kan ngikutin statiun TVnya lagian, saya ada pengacara. Saya juga tidak akan tiba ke kantornya (Mario Teguh) segera, ” tandasnya.

Hadapi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Akan Dibela Hotman Paris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose