Jakarta, Emmy Awards 2017 tengah berjalan di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Dari beberapa ribu selebritas Hollywood yang ada, tampak Cinta Laura ada disana.

Cinta Laura tampak dengan gaun pendek penuh warna. Serunya, pemain film After The Dark ini datang tidak sendirian, tetapi dengan seseorang aktor ganteng bernama Michael Johnston.

Dalam photo yang diupload di akun Instagramnya, Senin (18/9/2017), Cinta Laura terlihat mesra dengan aktor berumur 22 th.. Keduanya tersenyum bahagia ke arah camera.

” First day back in LA and spending it at the Emmy’s with my dashing date, @themichaeljohnston (hari pertama kembali pada LA serta menghabiskannya di Emmy’s dengan kencanku yang ganteng), ” catat Cinta Laura jadi info photo.

Kurun waktu singkat tulisan ini juga disenangi lebih dari 6 ribu pemakai Instagram. Bukanlah itu saja, Cinta Laura juga dibanjiri pujian dari warganet.

” Lebih cantik saja nih @claurakiehl, ” catat akun @dendyagungp. Demikian juga akun @annisayosiva, ” Cantik kali kak. ”
Akun ameliapixo juga memberi pujian pada keduanya, ” You guys could be the best couple. ”

 

Nyatanya tidak cuma Cinta Laura saja yang mengunggah kebersamaan di acara Emmy Awards 2017 namun juga Michael Johnston. Dalam photo itu keduanya begitu dekat.

” Emmys with @claurakiehl! ” catat Michael Johnston jadi info photo yang disenangi lebih dari 7 ribu sesudah satu jam diupload.

Hadiri Emmy Awards 2017 di LA, Cinta Laura Gandeng Cowok Ganteng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose