Kebahagiaan keluarga Anang Hermansyah bakalan makin komplit. Yap, Ashanty sekarang ini tengah memiliki kandungan anak keduanya. Tidak ada perasaan grogi sedikitpun, cuma saja pelantun tembang Kesakitanku itu terasa menginginkan lebih menyiapkan diri bagaimana mesti adil pada empat buah hatinya nantinya.

Bukanlah sistem persalinan yang bikin Ashanty takut. Artis kelahiran Jakarta itu sedikit cemas apabila Arsy nanti bakalan cemburu sama adiknya karena kurang perhatian.

ashanty_baby_arsy-20160923-008-rita

” Arsy telah megang perut saya manggil baby. Belum ngerti sih saat ini lantaran belum ada wujudnya. Hanya saya takut seperti beberapa rekanku narasi. Manajer saya lain anak pertama serta ke-2 seperti Arsy sama adiknya, tuturnya jealous selalu dipukul adiknya. Saya agak takut sih, hanya semoga tidak, jangan pernah berlangsung lantaran kasihan lah. Arsy belum ngerti apa-apa, belum dapat diarahkan, ” kata Ashanty waktu didapati di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).
Tetapi di segi lain, kehamilan Ashanty ini betul-betul membawa barokah serta kebahagiaan. Arsy, Aurel serta Azriel tampak begitu ketertarikan menyongsong anggota baru dalam keluarga mereka itu.

” Yang tentu Arsy suka lantaran miliki baby didalam tempat tinggal yang sehari-hari dapat dia saksikan. Aurel sama Azriel juga happy, mereka betul-betul ketertarikan banget, ” imbuhnya.

arsy_ashanty-20160923-002-rita

Disamping itu, Ashanty nyatanya menginginkan lahiran normal diolah persalinannya kelak. Diluar itu, wanita 31 th. itu mengharapkan dapat memberi asi eksklusif.

Operasi kan saya takut banget. Sesungguhnya ingin banget cobain normal lantaran untuk saya normal tentu mules, keluar, kemudian saya dapat melakukan aktivitas. Jika operasi abisannya sakit, kebayang hingga saat ini. Jadi untuk saya inginnya sih dapat normal agar dapat melakukan aktivitas lagi. Ingin berupaya untuk yang ini asi

Incoming search terms:

  • ashanty hamil
Hamil Anak Ke-2, Ashanty Takut Arsy Cemburu Dengan Adiknya
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose