Jakarta, Kylie Jenner yang tengah berbadan dua di usianya yang baru 20 th. buat umum ramai. Berita Kylie Jenner berbadan dua malah keluar dari mulut bapak Kylie Jenner, Bruce, yang sudah merubah namanya jadi Caitlyn Jenner.

 

Anak bungsu di keluarga klan Kardashian/Jenner itu pada akhirnya memberi teka-teki dianya hamil lewat akun sosial media kepunyaannya. Ia menuliskan status, ” saya juga akan melindungimu dari apapun juga baby (bayi). ”
Masuk umur kehamilannya yang semakin besar, Kylie Jenner diberitakan mulai rasakan keanehan. Satu diantaranya mengidam.

Sepanjang hamil, Kylie Jenner diberitakan senantiasa kangen dengan bapak bayinya, Travis Scott, diberitakan RadarOnline, Senin (16/10/2017). Sang rapper tengah mengadakan konser di sebagian negara sisi di Amerika Serikat, hingga tidak sering berjumpa dengan Kylie Jenner.

” Berjauhan dari Travis Scott yaitu hal yang paling mengerikan untuk Kylie. Waktu hamil, Kylie senantiasa menginginkan dengan Travis, ” kata satu sumber.

Sumber itu mengatakan, Kylie Jenner cuma menginginkan menggunakan saat dengan Travis Scott. Walau cuma berdiam diri dirumah, itu peristiwa bernilai.

” Kylie cuma menginginkan ada di pelukan Travis. Ada dirumah dengan sembari melihat film dengan, ” sumber itu memberikan.

Hamil, Kylie Jenner Mulai Terasa Aneh
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose