JakartaShireen Sungkar tengah memiliki kandungan anak ketiganya dengan sang suami Teuku Wisnu. Berlainan dengan dua kehamilan terlebih dulu, kesempatan ini Shireen Sungkar mesti hadapi rangkaian masalah.

Padal awal kehamilan, Shireen Sungkar alami rasa mual sampai muntah. Ia sempat juga alami pecah pembuluh darah sampai keunggulan saliva atau air liur.

Minggu untuk minggu berlalu, keadaan adik Zaskia Sungkar itu juga makin lebih baik sampai tidak tampak yang dirasakan sekali lagi di Instagram pribadinya. Tetapi saat ini, saat umur kandungannya masuk trimester ke-2, yang dirasakan Shireen Sungkar datang sekali lagi.

Mual Lagi

Yang dirasakan itu di sampaikan Shireen Sungkar lewat Instagram Story pribadinya, Rabu (20/12/2017). Tidak banyak berkata apa-apa, artis sekalian entrepreneur itu cuma tunjukkan emotikon yang melukiskan perasaannya.

Pertama, ada enam emotikon menginginkan muntah dengan latar belakang polos berwarna hitam. Setelah itu, Shireen Sungkar merekam situasi kamarnya seraya mencurahkan perasaannya waktu itu. ” begini lagiii, semangattttt, ” catat sang artis.

Berikan Semangat untuk Diri Sendiri

Kurun waktu nyaris berbarengan, Shireen Sungkar mengunggah berwajah yang polos tanpa ada riasan muka. Ia juga tunjukkan ekspresi seperti tengah sedih atau frustasi.

Nyatanya sampai saat ini, masalah yang dirasa sang artis dimuka kehamilan masih tetap merasa. ” Banyak yg bertanya langkah kurangi mual muntah dn hyper saliva hehhe,,, dikehamilan 5 bln. ak masih tetap hyper saliva serta masi muntah maaf y g dapat bantuk kasi solusii semangatttt ajaaaa. #nyemangatindirisendri, ” demikian tulisan Shireen Sungkar.





Hamil Lima Bln., Keadaan Shireen Sungkar Kembali Menurun
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose