Banyak artis Indonesia yang turut menyumbangkan beberapa hewan kurban di hari raya Idul Adha. Begitu halnya Ayu Ting Ting yang memberi sapi untuk dipotong berbarengan di tempat tinggalnya yang ada di Depok, Jawa Barat.

” Alhamdulillah lancar hari ini semua. Semoga barokah. Semoga th. depan dapat kurban lebih, ” tutur Ayu Ting Ting di lokasi Sukmajaya, Depok, Senin (12/09).

Yang menarik, Ayu sekalipun tak jaim untuk menguliti hewan kurban yang sudah dipotong. Banyak rejeki diperoleh Ayu th. ini, hingga dapat beli sapi untuk kurban.

” Ingin cobalah (menguliti) saja. Ingin tahu. Ingin saja gitu pegang-pegang. Takut sih tidak, paling takut pisaunya doang sih tajem. Namun tidak apa apa, ” katanya.

ayu_ting_ting-20160910-001-akrom

Rasa sukur dipanjatkan Ayu Ting Ting lantaran memperoleh banyak barokah hingga dapat turut berkurban. Th. ini terkecuali sapi yang dipotong di tempat tinggalnya, Ayu juga menyumbang sapi untuk dipotong di Puncak.

” Bila th. ini semuanya sapi. Alhamdulillah ada rejekinya. Saya tidak turut sih cocok beli sapinya. Ibu saja laporan. Eh beli sapi ya sapinya ini, ini. Iya dari dahulu saya memanglah tidak pernah turut terkecuali lagi kosong tidak ada shooting. Lagipula bila beli kan tidak bisa nawar jadi ngapain juga saya turut. Terima beres saja, ” tandasnya.

Hari Raya Idul Adha, Ayu Ting Ting Turut Menguliti Hewan Kurban
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose